Pencipta Karakter Deadpool Tertarik Mengajak The Rock Untuk Bergabung di Sekuel Film ‘Deadpool’

access_time 2 tahun yang lalu

Rob Liefield, pencipta karakter Deadpool tertarik untuk mengajak The Rock bermain pada film Deadpool selanjutnya.

Rob mengatakan bahwa The Rock sosok yang pas untuk berperan Garrison Kane alias Kane alias Weapon X yang merupakan seorang cyborg.

“Untuk The Rock, berdasarkan kabar atas chemistry luar biasa antara kau dengan seorang teman, aku percaya langkah berikut yang paling logis adalah kau bergabung dengan Marvel Universe sebagai Garrison Kane di film Deadpool yang akan datang,” tulis Liefield di Instagram.

“Kane sudah memiliki jutaan penggemar komik yang sangat menanti petualangannya sejak saya memperkenalkan di X-Force #2,” tulis Rob Liefield.

Dirinya juga mengunggah kolase foto The Rock dengan foto action figure Kane. The Rock juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki chemistry yang luar biasa dengan Ryan Reynolds

Rob juga mengunggah kolase foto The Rock dengan dua foto action figure Kane. Ia juga memajang potongan komik yang menunjukkan interaksi Kane dengan Deadpool.

“Rob, terima kasih kawan. Benar, di Hobbs & Shaw, aku memiliki chemistry luar biasa dengan kawan kita. Karena kau yang menciptakan karakternya, bagaimana hubungan Garrison Kane dengan karakter itu?” tulis Johnson merespons tweet Liefield.

Hal ini dipicu semenjak film Fast & Furious Presents Hobbs & Shaw yang menceritakan Hobbs yang harus bekerja sama dengan Shaw untuk menghentikan aksi eteon yang ingin memusnahkan kehidupan di Bumi. Namun tidak ada yang menyangka Ryan Reynolds muncul dalam film tersebut. Kemunculan Ryan Reynolds dengan Dwayne Johnson sangat membentuk chemistry yang luar biasa.

Mungkinkah Dwayne Johnson akan memerankan karakter Garrison Kane di film sekuel Deadpool 2?

close

Pencipta Karakter Deadpool Tertarik Mengajak The Rock Untuk Bergabung di Sekuel Film ‘Deadpool’

Search
close