Pemeran Serial Live-Action One Piece Resmi Diumumkan Netflix

Pemeran Serial Live-Action One Piece Resmi Diumumkan Netflix
access_time 2 minggu yang lalu

Pemeran serial live-action One Piece resmi diumumkan oleh Netflix pada Selasa (9 November) waktu AS.

Sebagaimana diunggah Netflix lewat akun sosial medianya, diketahui sudah ada 5 nama yang dikonfirmasi sebaga pemeran utama serial tersebut.

Adapun pengumuman para pemeran ini dilakukan karena Netflix dan rumah produksi tidak ingin nama tersebut bocor terlebih dahulu.

Ini dia pemeran serial live-action One Piece

Mereka adalah Iñaki Godoy (Go, Youth!, Who Killed Sara?) yang menjadi Monkey D. Luffy, kemudian Mackenyu (Rurouni Kenshin: Final Chapter, Pacific Rim: Uprising) sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd (Fear Street, Hunters) sebagai Nami, dan Jacob Romero Gibson (Greenleaf, All Rise) sebagai Usopp.

Selain itu, Taz Skylar (Boiling Point, Villain) akan berperan sebagai Sanji. Mereka akan menjadi anggota Straw Hat Pirates dalam serial live-action One Piece.

Begini pesan sang kreator

Dalam kesempatan yang sama, Netflix juga menyampaikan pesan dari kreator, Eiichiro Oda yang turut berlaku sebagai produser eksekutif serial ini.

Sudah berapa tahun setelah itu (recana adaptasi) diumumkan, ya? Saya tahu! Yakinlah kami membuat kemajuan yang stabil,” tutur Eiichiro Oda.

Dia menjelaskan bahwa bekerja dengan orang yang memiliki latar budaya tidaklah mudah. Namun proses itu justru menghasilkan sesuatu yang istimewa.

Sementara terkait pemilihan peran utama, Eiichiro Oda mengatakan para bintang terpilih sudah melewati banyak proses diskusi yang panjang.

Image

Kami memutuskan para pemeran setelah banyak diskusi yang melibatkan orang di seluruh dunia. Mereka akan menjadi Straw Hat Pirates kita!” tuturnya.

Dia juga menjelaskan bahwa wajah, ukuran mulut, tangan, aura, cara membawa diri, suara, kemampuan akting, dan tinggi badan mereka sangat mirip dengan kru Straw Hat Pirates.

Pemeran Serial Live Action One Piece Resmi Diumumkan Netflix
via anime corner

Kendati memakan waktu yang lama, Eiichiro Oda berharap para fans bisa terus mendukung dan dengan sabar menantikan serial itu.

Kami akan memberikan yang terbaik untuk serial ini, kami yakin itu akan dinikmati semua orang di dunia. Nantikan kabar terbaru di masa mendatang,” imbuh Eiichiro Oda.

Top image via WhatsOnNetflix

close

Pemeran Serial Live-Action One Piece Resmi Diumumkan Netflix

Search
close