Pemeran Ariel di Film Disney Live Action ‘The Little Mermaid’ Jatuh pada Halle Bailey!

access_time 2 tahun yang lalu

Sutradara film live-actionThe Little Mermaid‘ Rob Marshall dikabarkan telah menemukan aktris yang akan memerankan Ariel si putri duyung. Karakter tersebut akan diperankan oleh Halle Bailey, yang merupakan anggota duo Chloe x Halle.

Dilansir dari Variety, meskipun Marshall telah mencari aktris yang cocok untuk memerankan Ariel selama berbulan-bulan, Bailey sudah menjadi pilihan utama sejak awal.

“Setelah sebuah pencarian ekstensif, sangat jelas bahwa Halle memiliki kombinasi langka antara semangat, hati, jiwa muda, kepolosan, dan substansi, plus sebuah suara menyanyi yang indah,” kata Marshall dalam pernyataannya,

“Semua kualitas intrinsik yang diperlukan untuk memainkan peran ikonis ini,” lanjutnya.

Bailey dikenal sebagai bagian grup dari Chloe x Balle yang dibentuk bersama saudarinya pada tahun 2015. Biasanya, Chloe x Balle menyanyikan lagu-lagu Beyonce di YouTube. Hingga kemudian Beyonce mengajak mereka bergabung dengan labelnya dan mendidik grup tersebut.

Film ini tampaknya akan mengambil kisah yang sama dengan versi animasi pada 1989, yaitu mengisahkan putri duyung bernama Ariel yang jatuh cinta dengan seorang manusia. Film The Little Mermaid juga akan menggabungkan lagu asli dari versi animasi 1989, dibantu oleh Alan Menken dan Lin-Manuel Miranda sebagai komposer.

Bailey akan bergabung dengan aktor yang sudah terpilih untuk bermain pada film The Little Mermaid yaitu Jacob Tremblay dan Awkwafina. Selain itu, Melissa McCarthy sedang dalam perbincangan untuk memerankan Ursula, tokoh antagonist dari film The Little Mermaid.

close

Pemeran Ariel di Film Disney Live Action ‘The Little Mermaid’ Jatuh pada Halle Bailey!

Search
close