Pembalut Wanita Bisa Jadi Insole Sepatu? Berikut Buktinya!

Pembalut Wanita Bisa Jadi Insole Sepatu? Berikut Buktinya!
access_time 3 bulan yang lalu

Pembalut wanita bisa jadi insole sepatu ternyata bukan isapan jempol belaka!

Selama ini mungkin semua orang termasuk wanita hanya mengetahui kalau hanya terpakai saat sedang datang bulan. Namun ternyata penemuan terbaru berhasil ‘membongkar’ fungsi lain dari sebuah pembalut.

Bukan hanya sebatas ‘tampoon’ darah saat menstruasi melainkan sebagai insole sepatu dengan harga yang cukup ekonomis.

Pembalut wanita bisa jadi insole sepatu, cara mengakali sepatu ‘kebesaran’ dengan budget minimum

Dibagikan lewat quora, sebuah akun dengan nama Alif Fachri meceritakan pengalamannya dalam mengalihfungsikan sebuah pembalut.

Saya teringat suatu tips yang saya lakukan 2 tahun silam. Mungkin bisa dibilang konyol karena saat orang sekitar pertama kali mendengar akan langsung bertanya ‘emang bisa’,” tulisnya.

Ternyata tips aneh yang dimaksud olehnya adalah menggunakan pembalu sebagai insol sepatu

Foto tersebut saat pertama kali saya mencoba sepatu gratisan dari pacar saya, dan ternyata sepatu jadi terasa lebih empuk lagi. Selain itu juga tidak takut insole ‘aslinya’ jadi kotor.” tuturnya sembari menyematkan foto pembalut yang digunakan pada sepatunya.

Menariknya bukan hanya mencoba satu jenis pembalut, akun tersebut mengaku mencoba ‘Charm Cooling Fresh’ juga. “Ternyata kaki jadi lebih dingin sebab ada cooling pad di dalam pembalut,” tuturnya.

Lebih lanjutnya dia juga membagikan tips untuk memilih pembalut yang sesuai dengan ukuran kaki penggunan dan pembalut mana yang harus dibeli.

Usahakan untuk membeli yang bersayap alias wing, karena pembalut tersebut akan lebih mudah direkatkan,” tuturnya. Sementara itu selain membuat feel di kaki menjadi lebih empuk dan nyaman, pembalut sendiri dapat mengurangi bau kaki.

Saya biasa mengolesi kaki dengan minya zaitun agar aromanya lebih segar,” tutupnya.

Jadi cara yang juga digunakan tentara Vietnam

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan USS Feed, ternyata metode serupa juga digunakan oleh sejumlah tentara di Vietnam. Bahkan pada 2018 silam, penemuan tersebut mendadak viral.

Berdasarkan sebuah foto yang diunggah di halaman Facebook Yu Xuan Group, terlihat dengan jelas, beberapa prajurit sedang menempelkan pembalut wanita ke bagian dalam sepatu mereka.

tentara

Postingan tersebut kemudian mendapat berbagai macam respon. Namun salah satu dari merka menjelaskan dengan baik mengapa pembalut digunakan sebagai insole sepatu mereka.

Pelatihan militer sangat keras. kadang keringat kaki akan mengucur banyak dan sepatu boot menjadi lebih lembab,” tulis akun Passer Raymond.

Meski terdengar aneh, sepertinya tips ini cukup berguna. Kalau Lo sendiri, apakah Lo tertarik untuk mencoba?

close

Pembalut Wanita Bisa Jadi Insole Sepatu? Berikut Buktinya!

Search
close