Pelantikan Joe Biden, Pecinta Sneakers Salah Fokus Sama Penampakan AJ1 Dior!

Pelantikan Joe Biden, Pecinta Sneakers Salah Fokus Sama Penampakan AJ1 Dior!
access_time 1 bulan yang lalu

Menjadi momen penting bagi Amerika Serikat, warga sosmed malah salah fokus

Pelantikan Joe Biden yang berlangsung kemarin malam (20 Januari) waktu Indonesia menjadi sebuah momen bersejarah bagi Amerika Serikat.

Acara tersebut berlangsung meriah dan dihadiri oleh beberapa tokoh politik terkemuka di Amerika Serikat, termasuk mantan Presiden Barack Obama dan istrinya, Michelle.

Selain momen penting saat Joseph Biden dan Kamala Harris disumpah, pelantikan tersebut ternyata juga memiliki momen lain yang membuat netizen salah fokus.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @ComplexSneakers, terlihat sepasang sepatu Air Jordan 1 Dior tertangkap pada sebuah frame. “We got a pair of Dior 1’s at the inauguration,” tulis mereka.

Sontak netizen kemudian dibuat penasaran dengan sosok misterius yang tertangkap kamera sedang menggunakan Air Jordan 1 High Dior. Pasalnya, sepatu sneakers tersebut dirilis dengan jumlah terbatas dan saat ini harga resell-nya sudah mencapai 10.000 US Dollar.

Outfit Ini Diprediksi Bakal Nge-Trend Tahun 2021

Ini dia sosok pria yang memakai Air Jordan 1 Dior saat pelantikan Joe Biden

Tidak perlu waktu lama, netizen kemudian mengetahui bahwa sosok pria yang menggunakan sepatu sneakers tersebut ternyata adalah Nikolas Ajagu.

Dia adalah pasangan dari Meena, keponakan dari Kamala Haring sang wakil Presiden terpilih.

Menariknya selain Air Jordan 1 Dior, nampak pula siluet Air Jordan lainnya yaitu AJ1 Mid yang dikenakan oleh Maisey Biden, cucu dari presiden terpilih Joe Biden.

Maisy Biden, Joe’s granddaugther, in the 1s Mid Sisterhood,” tulis akun @ModernNotoriety.

Saking hebohnya, ada sekitar 30.000 cuitan yang beredar di Twitter dan membahas soal penampakan sepatu tersebut. Bahkan di Amerika Serikat sendiri, topik tersebut sempat menduduki trending topic untuk beberapa saat.

LOL, ternyata bukan cuman netizen Indonesia aja yang suka salah fokus. Mungkin pada dasarnya emang semua netizen tipenya sama :).

Baca juga :

close

Pelantikan Joe Biden, Pecinta Sneakers Salah Fokus Sama Penampakan AJ1 Dior!

Search
close