Peggy Gou Rilis “The Peggy Chair” yang Terbuat dari 20Kg Sampah Plastik

Peggy Gou
access_time 7 hari yang lalu

Disk Jockey (DJ) asal Korea Selatan, Peggy Gou baru saja merilis sebuah kursi unik yang diberi nama “The Peggy Chair“. Dalam perilisannya kali ini, ia bekerja sama dengan sebuah platform sustainibility, Space Available.

Sebelumnya Space Available juga sempat meluncurkan kursi unik dengan nama “Meditation Chair” hasil kolaborasi dengan Alex Olson dalam proyek “Trash for Trees“. Seperti apa kursi unik ini?

Kursi Bercorak dan Penyimpanan Vinyl Minimalis

Peggy Gou
Space Available

Pada kolaborasi ini, Peggy Gou dan Space Available membuat kursi unik dengan konsep yang minimalis. Bentuknya yang kecil nyatanya menyediakan sebuah tempat penyimpanan minimalis yang di bagian bawahnya

Menariknya, “The Peggy Chair” ini telah menjadi kursi multifungsi yang terbuat dari 20 kg sampah plastik sekali pakai. Bagian bawahnya merupakan tempat penyimpanan yang digunakan untuk menyimpan vinyl atau piringan hitam.

Read more:

Peggy Gou
Space Available

Tempat penyimpanan ini juga cocok dengan vibes Peggy Gou yang juga merupakan DJ ternama. Selain itu, yang menjadi daya tarik selanjutnya adalah proses produksi pembuatan kursi yang tidak menggunakan lem atau paku, jadi benar-benar ramah lingkungan.

Buat kalian yang tertarik dengan The Peggy Chair, kursi ini dibuka untuk pre-order secara online pada tanggal 28 Juni 2021 mendatang. Lihat detail selengkapnya di Space Available.

Peggy Gou akan Tampil di Primavera Sound Festival 2022

Primavera Sound Barcelona
Primavera Sound

Sementara itu, Peggy Gou juga kan tampil di Primavera Sound Festival 2022. Festival musik yang digelar di Barcelona, Spanyol ini akan hadir pada 2-4 Juni 2021 dan 9-11 Juni 2021.

Ia masuk line-up bersanding dengan musisi-musisi lainnya seperti Tame Impala, Gorillaz, The Strokes, Jorja Smith, Megan Thee Stallion, Lorde, Dua Lipa, Massive Attack, sampai Tyler, The Creator.

Festival musik ini baru ‘berani’ digelar setelah tahun 2020 lalu tertunda akibat pandemi Covid-19.

_

Lihat kursi unik “The Peggy Chair” lebih detail di Space Available.

close

Peggy Gou Rilis “The Peggy Chair” yang Terbuat dari 20Kg Sampah Plastik

Search
close