Paul Dano Dikabarkan Akan Memerankan Karakter Antagonis Batman ‘The Riddler’

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah mengetahui Zoë Kravitz memerankan Catwoman, kini Paul Dano dikabarkan akan memerankan karakter antagonis Batman yakni ‘The Riddler‘.

Hasil gambar untuk the riddler
Source: Looper

Dilansir dari Hollywood reporter, Paul Dano dikabarkan akan memerankan karakter Edward Nashton yang dikenal sebagai Edward Nygma alias The Riddler. Selain itu aktor seperti Jeffrey Wright akan memerankan Komisioner Gordon yang merupakan detektif yang dipercaya oleh Batman.

The Riddler memang muncul pertama kali di layar lebar dalam film Batman Forever (1995) yang diperankan oleh aktor Jim Carrey. Meski tidak memmiliki kekuatan super, Edward Nygma mampu membuat Batman kesulitan dalam memecahkan teka-teki yang diberikannya.

The Batman sendiri akan mulai diproduksi pada akhir tahun 2019, dimana tanggal rilisnya dijadwalkan pada 25 Juni 2021.

Matt Reeves selaku sutradara dari film The Batman mengatakan bahwa film yang satu ini sangat berbeda dengan film Batman sebelumnya. Dirinya puun berharap cerita tersebut dapat memberikan ketegangan dan memancing emosi para penontonnya.

“Ini adalah kisah Batman noir yang sangat didorong oleh sudut panda. Ini diceritakan dengan sangat tepat, dan aku harap ini akan menjadi cerita yang menegangkan sekaligus emosional,” ujar Matt Reeves kepada Hollywood Reporter awal tahun ini.

 

Image Source: [DailyMail]

close

Paul Dano Dikabarkan Akan Memerankan Karakter Antagonis Batman ‘The Riddler’

Search
close