Password Wi-Fi Diubah, Pengurus Masjid Dikejar Pria Berparang!

Password Wi-Fi Diubah, Pengurus Masjid Dikejar Pria Berparang!
access_time 4 minggu yang lalu

Ganti Password Wi-Fi, pengurus Masjid Al Muslim di Jalan Cemara, Keamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumut harus berurusan dengan dua pemuda berparang.

Tidak terima password Wi-Fi diubah

Pasalnya, kedua pemuda itu diduga tidak terima lantaran pengurus mengganti password Wi-Fi yang biasa mereka gunakan.

Dilansir CNNIndonesia, peristiwa itu terjadi pada Jumat (24 Desember) sekitar 22.56 WIB. Adapun aksi pemuda yang mengejar tiga korban berhasil terekam CCTV yang ada di halaman masjid.

Password Wi-Fi Diubah, Pengurus Masjid Dikejar Pria Berparang!

Dalam rekaman, terlihat tiga orang yang merupakan pengurus sembari mengenakan sarung dan peci lari dengan penuh kepanikan keluar dari masjid.

Sementara itu tepat di belakangan mereka ada dua pemuda yang diduga pelaku pengejaran. Salah satu dari mereka yang mengenakan celana pendek hitam dan kaos putih bahkan terlihat membawa sebilah parang.

Kasus masih dalam penelitian

Terkait kejadian ini, Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan membenarkannya. Dia menyatakan dua pemuda sudah diamakan usai para korbannya membuat laporan pengaduan.

Memang terjadi perselisihan. Kejadian itu viral, keduanya sudah diamankan tadi pagi. Benar kejadiannya memang gara-gara password Wi-Fi,” tutur Kompol Rona, Sabtu (25 Desember).

Kendati demikian pihaknya mengaku bahwa kasus itu masih dalam pendalaman. “Kasusnya masih dalam proses ya. Baru tadi pagi diamankan. Sedang pengumpulan alat bukti/lidik untuk nanti kita tingkatkan statusnya,” tuturnya.

Waduh, kan bisa atuh nanya dulu passwordnya diganti jadi apa. Ngeri sekali langsung menyerang dengan senjata tajam.

Tenang bang, semua bisa diselesaikan dengan baik-baik. Jangan kebawa emosi! Apalagi cuman gegara Wi-Fi.

close

Password Wi-Fi Diubah, Pengurus Masjid Dikejar Pria Berparang!

Search
close