Park Bo-gum Wamil Bulan Agustus, ‘All My Love’ Jadi ‘Kado Perpisahan’ Bagi Para Fans!

Park Bo-gum Wamil Bulan Agustus, 'All My Love' Jadi 'Kado Perpisahan' Bagi Para Fans!
access_time 1 tahun yang lalu

‘Bergabung dengan tim promosi budaya angkatan laut Korea Selatan.’

Salah satu cast di film Reply 1988, Park Bo-gum akan segera menjalankan kegiatan wajib militer pada akhir Agustus mendatang. Kabar tersebut sudah di konfirmasi oleh pihak Blossom Entertaiment selaku agensi tempat dirinya bernaung.

‘Aktor Park Bo-gum diterima sebagai prajurit promosi budaya angkatan laut dan dia akan memulainya pada 31 Agustus 2020.’ begitu seperti tertulis pada keterangan resmi dari agensi.

Park Bo-gum sedang terlibat banyak proyek, salah satunya ‘kado’ lagu cinta bagi fans.

Sebelum pada akhirnya menjalankan wamil, Park Bo-gum dipastikan akan menyelesaikan terlebih dahulu proses syuting film dan drama yang sedang dia bintangi, sebut saja Wonderland dan Record of Youth.

Pihak agensi juga meminta para fans untuk terus mendukung Bogum agar dapat menyelesaikan tugas wajib militernya dengan kesehatan yang baik.

Park Bo-gum sedang terlibat banyak proyek, salah satunya 'kado' lagu cinta bagi fans.
via Era.id

Selain dua judul di atas, kabarnya pada 10 Agustus mendatang, Park Bo-gum juga berencana untuk menulis ‘lagu cinta’ berjudul ‘All My Love‘ yang dipersembahkan bagi para fans setia  yang sudah mendukungnya selama sembilan tahun sejak dirinya tersebut memulai debutnya sebagai aktor.

Diproduseri oleh Sam Kim

Pada lagu All My Love, Sam Kim akan bertindak sebagai penulis lirik, komposer serta produser. Lagu tersebut akan memiliki melodi sentimental.

All My Love akan dirilis serentak pada tanggal 10 Agustus lewat layanan musik yang tersedia di seluruh dunia, sementara single album baru akan di rilis pada tanggal 12 Agustus, baik di Korea dan Jepang.

Pihak agensi mengungkapkan bahwa album ini akan di jual dengan jumlah yang terbatas di Korea Selatan, selain itu mereka juga menganjurkan para fans untuk terus memantau setiap penguguman yang ada perihal detail rilis album tersebut.

‘Tolong tunjukan inta kalian untuk ‘All My Love‘ yang berisi perasaan Park Bo-gum terhadap kalian, para penggemarnya.’ begitu tutup pernyataan tersebut.

All the best untuk Park Bo-gum, semoga semua proyek bisa rampung dan kembali dari wamil dengan kondisi ‘sehat’.

 

 

 

close

Park Bo-gum Wamil Bulan Agustus, ‘All My Love’ Jadi ‘Kado Perpisahan’ Bagi Para Fans!

Search
close