Panduan Mengencani Teman Dekat Mu

access_time 2 tahun yang lalu

Mengencani seseorang yang memiliki selera yang sama tentu menyenangkan, apalagi kalau kencan dengan orang yang sangat mengenal kita, seperti teman dekat kita sendiri?

Dalam hubungan apa pun, akan selalu ada upaya antara kedua belah pihak yang mencakup kasih sayang, kepercayaan, dan cinta pasti, apakah itu persahabatan atau pertemanan belaka. Sebagai platform cinta variasi emosi dalam hati seseorang, kadang-kadang itu dapat membuat garis menjadi kabur dan bahkan menggeser cinta platonis menjadi romantis. Karena itu, sebelum Anda jatuh terlalu jauh ke yang terdekat, Anda sebaiknya tahu apa konsekuensinya.

  • Yang terbaik atau yang terburuk

Berkencan dengan seorang sahabat mungkin mengungkapkan sisi-sisi yang belum pernah Anda lihat sebelumnya dan mungkin atau tidak sesuai dengan selera Anda. Canggung pada tahap pertama? Jelas, tetapi apakah itu akan menjadi yang terburuk? Anda tidak akan pernah mengetahuinya, jadi Anda akan memiliki hubungan terbaik sepanjang masa atau tidak sama sekali.

  • Rumit? ya mungkin

Karena dulu Anda adalah sepasang teman baik, hal-hal yang jelas akan menjadi lebih kompleks secara emosional daripada persahabatan Anda sebelumnya. Anda akan belajar cara menangani hal-hal yang perlu didiskusikan bersama dan berupaya lebih banyak untuk mengerjakan hubungan bersama.

  • Keluarga sudah mencintaimu

Hal yang baik untuk berkencan dengan sahabat Anda adalah yang ini – Anda tidak akan memerlukan perkenalan formal lain atau membuat kesan pertama karena mereka tahu siapa Anda dan mungkin sudah melihat Anda sebagai bagian dari keluarga.

  • Anda benar-benar bisa menjadi diri sendiri

Sahabat terbaik Anda telah mengenal Anda untuk hal-hal yang bahkan mungkin tidak Anda ketahui tentang diri Anda, maka Anda tidak akan memerlukan proses lain untuk diterima karena mereka sudah melakukannya — sejak hari pertama.

Source : LetterF

close

Panduan Mengencani Teman Dekat Mu

Search
close