Pamit dari Medsos, Bekraf Bakal Kembali Dilebur dengan Kemenpar

access_time 2 tahun yang lalu

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) secara resmi pamit dan menonaktifkan sosial medianya di Twitter dan Instagram.

Melalui akun Twitter resmi, Bekraf menyampaikan akan menonaktifkan akun Twitter dan Instagram, dirinya juga meminta maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang dimilikinya.

Resmi sudah, kami berganti. Mohon pamit menonaktifkan akun ini, hingga pemberitahuan lebih lanjut. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan dan terima kasih atas segala perhatiannya selama ini. #BekrafPamit” tulis caption Bekraf di Twitter.

Pamitnya Bekraf ini dikarenakan Triawan Munaf selaku kepala Bekraf melepas jabatannya karena bergabung menjadi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang dipimpin oleh Wishnutama Kasubandian.

Peleburan Bekraf ke Kementerian Pariwisata ini kembali terjadi seperti pada era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 2014 lalu.

Bekraf Triawan Munaf kini kembali dilebur dengan Kementerian Pariwisata dan membenarkan hal tersebut.

“Betul, seperti tahun 2014 lagi,” kata Triawan, sambil menambahkan bahwa proses peleburan hingga pembubaran Bekraf secara kelembagaan masih dibicarakan.

Selain itu terpilihnya Wishnutama ditunjuk sebagai Menparekraf dimungkinkan karena kesuksesannya dalam dunia kreatif yang ditangani oleh Wishnutama dalam mempromosikan Indonesia pada ajang Asian Games beberapa waktu lalu.

 

Image Source: [Twitter]

close

Pamit dari Medsos, Bekraf Bakal Kembali Dilebur dengan Kemenpar

Search
close