close

Palace dan Adidas Rilis Sneaker Bersama Pemain Skateboard Profesional, Siapakah Dia?

By Billy Dewanda
access_time 2 minggu yang lalu Comments

Jaman sekarang, percampuran dua atau lebih kultur bisa dilakukan di mana saja. Lihat saja yang dilakukan oleh Palace, sebuah skateboard apparel yang berkolaborasi dengan brand sportswear, Adidas untuk meluncurkan sneaker ke dalam kultur skateboard.

Bersama dengan Adidas skateboarding, Palace telah merilis koleksi kolaboratif sebagai bentuk tribute kepada seorang pemain skateboard profesional, Lucas Puig. Koleksi ini menjadi perayaan sepak terjang skateboarder asal Prancis ini selama 20 tahun.

Lewat Instagram resminya, Palace memberikan pengumuman atas rilisnya koleksi kolaboratif ini. Dalam koleksi ini, Lucas Puig bersama Palace berperan sebagai perancang ide dan konsep untuk skateboarding sneakers yang kemudian proses produksinya dibantu oleh Adidas.

palace adidas skateboarding lucas puig white red black blue gold pink release date info photos price store list
via Palace

Nantinya, koleksi kolaboratif ini akan hadir dalam tiga colorway sebagai interpretasi kultur skateboard yang berwarna. Akan hadir  warna hitam, putih, dan pink sebagai bagian dari deretan sepatu kolaboratif ini.

Dilihat dari tampilan utama, sneaker ini berupaya menghadirkan sepatu yang fungsional, khususnya untuk digunakan saat bermain skateboard. Bentuknya yang cukup futuristik memberikan sebuah gambaran bahwa sepatu ini akan memaksimalkan performa kaki di atas papan skate.

palace adidas skateboarding lucas puig white red black blue gold pink release date info photos price store list
via Palace

Mau bagaimana pun bentuknya, Adidas pun masih tetap pede dengan identitas tiga garis yang melekat pada sneakers-nya. Ditambah, terdapat signature bertuliskan nama ‘PUIG’ dengan warna emas untuk memberikan kesan mewah pada sneakers ini.

Ketertarikan lo saat melihat sepatu ini juga tidak hanya dari sisi atas saja. Kalau melihat sol dari sepatu ini, Adidas memberikan aksen garis-garis yang abstrak dengan menyematkan tulisan “La Marque Aux 3 Bandes The Brand With The 3 Stripes” yang merupakan identitas dari Adidas.

Nah, koleksi kolaboratif ini bakal dirilis secara online lewat situs resmi Palace Skateboards pada 22 Mei 2020. Jangan sampai kehabisan!

close

Palace dan Adidas Rilis Sneaker Bersama Pemain Skateboard Profesional, Siapakah Dia?