Ozzy Osbourne Jadi Kelelawar Penghisap Darah di Game “Legend of Ozzy”

access_time 2 tahun yang lalu

Untuk mempromosikan album terbaru Ozzy

Menyusul perilisan album terbarunya, “Ordinary Man” 21 Februari lalu, Ozzy Osbourne mengeluarkan sebuah strategi yang cukup unik. Ozzy merilis sebuah game 8-bit berjudul “Legend of Ozzy.

Soource: Giphy

Legend of Ozzy hadir dengan gameplay yang cukup sederhana dan intuitif. Di game tersebut, lo memainkan karakter kelelawar Ozzy yang harus mengumpulkan darah, menghindari serigala, iblis dan monster-monster lainnya. Lo juga bisa mengumpulkan koin dan beradu skor dengan pemain lain.

Image result for Ozzy Osbourne Ordinary Man
Source: Pitchfork

Selain itu, sepanjang permainan lo juga bisa dengerin lagu dari album “Ordinary Man,” yang merupakan album pertama Ozzy dalam rentang waktu 10 tahun terakhir.

Mau main? Cek disini!

Ozzy Osbourne: “‘Ordinary Man’ adalah album terbaikku”

Pada bulan Januari lalu, Ozzy sempat terjatuh ketika ia berjalan masuk ke kamar mandi. Akibat kecelakaan tersebut, Ozzy harus melalui operasi punggung dan rela terbaring tak berdaya.

Namun semangat bermusiknya bangkit setelah Ozzy berkolaborasi dengan Post Malone lewat lagu “Take What You Want.” Saking semangatnya, Ozzy bahkan mampu menyelesaikan album ini hanya dalam waktu empat minggu.

Aku membuat album baru dan hal itu membantu ku bangkit kembali. Aku sempat hanya terbaring dan mengasihani diri selama berbulan-bulan,” jelas Osbourne.

Ini adalah album terbaik yang pernah aku buat

Jika bukan untuk membuat album ini, aku mungkin masih berada di tempat tidur traksi, berpikir bahwa aku akan ada di sana selamanya,” lanjut Ozzy Osbourne.

Aku sangat rindu dengan musik. Para penggemarku sangat loyal dan baik. Sampai saat album ini dibuat, aku pikir aku sudah sekarat. Tapi album ini mendorongku untuk bangkit.

Studio album terbaru dari Ozzy Osbourne ini berisikan 11 tracks di dalamnta yaitu:

  1. Straight To Hell (feat. Slash)
  2.  All My Life
  3. Goodbye
  4. Ordinary Man (feat. Elton John)
  5. Under The Graveyard
  6. Eat Me
  7. Today Is The End
  8. Scary Little Green Men
  9. Holy For Tonight
  10. It’s A Raid (feat. Post Malone)
  11. Take What You Want (Post Malone feat. Ozzy Osbourne and Travis Scott)

Walupun baru rilis album Februari lalu, Ozzy pun mengaku siap untuk menggarap album baru lagi. Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah wawancara di iHeart Radio Februari lalu.

“Aku berencana untuk membuat album baru bulan depan bersama Andrew Watt. Aku tidak suka hanya berdiam diri di rumah,” katanya.

Dengarkan album “Ordinary Man” dari The Metal God Ozzy Osbourne di bawah.

close

Ozzy Osbourne Jadi Kelelawar Penghisap Darah di Game “Legend of Ozzy”

Search
close