Outfit Natal dan Tahun Baru ala Urban Sneaker Society yang Bisa Jadi Refrensi Lo !

access_time 2 tahun yang lalu

Yes, gak usah bohong! Siapa yang gak mau tampil keren setiap saat, apalagi di momen Natalan atau Tahun baru yang terkadang mengharuskan kita ‘kumpul’ bareng temen.

Gua jamin gak sedikit dari lo, yang terkadang bingung dan gak ada ide untuk berpakaian seperti apa di acara ‘ngumpul’, baik bareng temen maupun keluarga. Sering banget warna – warna ala ‘christmas‘ seperti merah dan hijau justru menjadi batas dalam kita berpakaian.

Nah tim USSfeed dan Urban Sneaker Society kali ini akan memberikan lo pada beberapa refrensi outfit yang bisa lo gunakan nanti, bakal ada 5 outfit buat para hawa dan 5 outfit buat kaum adam.

Ide Outfit Natalan buat Wanita

Lystianvld

View this post on Instagram

imajinasiiii🌈 [bag @raisedofyouth]

A post shared by lystia (@lystianvld) on

Outfit Lystia memang terkesan ‘boy-ish‘, tapi ini bisa jadi pilihan buat lo cewe cewe yang bosen tampil feminim di momen natalan ini. Yang menarik dari outfit ini adalah, pemilihan celana ‘baggy‘ yang dipadupadankan dengan long sleeve tees stripes yang berbasis warna gelap namun ada twistpoppingcolor.

Leonivalencia

View this post on Instagram

males mikir caption ah ela hehe maap

A post shared by Leoni Valencia (@leonivalencia) on

Outfit Leoni terlihat sangat sederhana namun menarik, tema ‘monokrom‘ yang begitu kental pada outfitnya. Outfit jenis ini terlihat sangat ‘effortles‘, namun jangan salah justru ini bisa menjadi tips buat lo dalam berpakaian.

Lindseyls

Nah berbeda dengan 2 outfit sebelum, outfit ini cocok buat para cewe yang ini terlihat lebih ‘feminim‘. Buat yang males mikir sih tinggal copy paste aja nih, paling lo bisa ganti color cordination-nya aja. Sekali lagi simple tapi menarik.

Caringatha

Buat lo pada yang udah follow Carina, pasti tahu kalo dia ini sering pake ‘tekwir‘ (baca : tech-wear). Namun outfitnya kali ini bisa jadi refrensi buat lo pada, kaum hawa yang suka pake blazer. Blazer yang identik dengan workwear atau formal-wear di ‘twist‘ oleh Carina dengan memadupadankan celana ‘ripped‘ denim dan high boots. Exploration is the key of this outfit!

Yennikristiani

View this post on Instagram

Back with this London guy🤗 — Nah kita berdua lagi exploring something new nih, to look different for once in a while. Me with this tie dye and corduroy pants, pairing it with a tote bag and small accessories. @jejouw with his white tshirt and mustard color pants and a hint of small acc. — What do u guys think, lebih cocok mana outfit gw atau @jejouw? Vote and comment down below! ❤️ . . . . . . . . #fffemales #femalefashion #hsstyle #aboutalook #streetwear #streetstyle #techwear #techwearfits #snobshots #highsnobiety #simplefits #minimallook #lookbookindonesia #ootdasian #hypebae #urbansneakersociety #slydeofficial #flackhofemales #paq #ckforher #wearetothe9s #flackhofemales #mrtjakarta

A post shared by Jouw Yenni Kristiani (@yennikristiani) on

Outfit Yenni, yang lagi foto sama supirnya ini bisa jadi ide buat kalian juga loh! Teknik Tie Dye yang lagi happening belakangan bisa kalian gunakan untuk natalan dan tahun baru kalian, kan keren tuh kalo beda dari yang lain.

Ide Outfit Natalan buat Pria

Fuckyeahendy

Tees + Cargo Pants or whatsoever = NEVER FAILED, kurang lebih itu rumus dasar dalam berpakaian bagi kaum hawa. Outfit Hendy, bisa jadi ide kalian dan tinggal kalian sesuaikan dengan barang yang kalian miliki dirumah. As simple as tinggal ganti kaos-nya atau bahkan sepatunya, nah kacamata hitamnya mungkin gak usah kalian gunakan yah.

18thvisuals

Celana pendek atau istilah kerennya ‘short pants‘ ini bisa jadi ide buat kalian juga. Jangan lupakan kenyamanan dalam berpakaian,not trying too much mungkin hal yang pas untuk mendeskripsikan outfit Elden. Penggunaan outer berwarna ‘olive‘ sangat cocok dengan tema christmas color, dan kalau panas tinggal lepas aja tuh outer.

Kenthadi

Penggunaan long sleeve tees dengan motif stripes seperti yang digunakan Kent bisa jadi ide lain buat lo, atasan tersebut sangat mudah dipadupadankan dengan apapun. Jika Kent memilih menggunakan celana panjang berwarna ‘beige/khaki‘, lo bisa mengganti bawahan dengan celana yang ada dilemari lo, baik celana jeans maupun celana bahan.

Bryantbrian

Berbeda dengan outfit sebelumnya, kali ini buat lo pada yang ingin terlihat lebi ke ‘military/utilitystyle. Outfit yang dipakai Brian terlihat menarik dengan penggunaan color cordination yang senada baik pada celana dan jacketnya, twist menarik diberikan pada pemakaian beanie berwarna hitam. Nah outfit macam ini cocok buat lo yang ingin mencoba menggunakan beanie di hari natal maupun tahun baru.

Jejouw

View this post on Instagram

Gaes! Finally @nike and @strangerthingstv release their new whole collection at @invincible_id Pacific Place Jakarta ❤️👈🏻 — (1) Beli produk Nike x Stranger Things apa saja di Invincible Pacific Place, lalu simpan dengan baik struk pembelian kamu 👈🏻 — (2) Wear your goods and take a pictures with Nike x Stranger Things di Invincible Pacific Place 📸 — (3) To win you need to follow @invincible_id Instagram and upload your photo in instagram with hashtag #invincibleST ✨ — (4) Write a creative and engaging comment and dont forget to put your size on your caption 🧸 — (5) Dont forget to PRAY, karena kamu bisa dapetin 1 SET koleksi Nike x Stranger Things dari ujung kaki sampai ujung kepala. There will be “THREE WINNERS” to win this competition 🌻 — (6) Pantengin terus instagram @invincible_id Bila kamu terpilih menjadi pemenang, datenglah ke Invincible Pacific Place lt.4 untuk mengambil hadiahmu✨ — (7)Dan bawa struk bukti pembelian kamu. Barang yang tertera di dalam struk harus sesuai dengan barang yang di foto kamu! Goodluck Hawkins ☠️⚡️ — #urbansneakersociety #ussfit #stangerthings #pahi #jakartasneakerday #nikeblazer #simplefits #snobshots #highsnobietystyle

A post shared by Jeffry Jouw (@jejouw) on

Kalau tadi Yenni, yang dikenal sebagai majikan dari Jejouw memilih menggunakan kaos tie dye sekarang giliran Jejouw. Outfit Jejouw kali ini terlihat begitu sporty, dengan color pallette senada dari hoodie sampai sweat pants yang dia gunakan. Ya mungkin sebaiknya, lo pada jangan pakai all green seperti ini, nanti dikira pohon natal berjalan. Silahkan coba mengganti warna tersebut dengan warna lebih netral yah.

Nah itu tadi outfitoutfit ala Urban Sneaker Society yang bisa jadi refrensi ataupun ide buat kalian berpakaian di Natal dan Tahun baru kali ini, dan buat kalian yang mencoba jangan lupa tag @urbansneakersociety yah.

MERRY CHRISTMAS buat yang merayakan dan HAPPY NEW YEAR !!

close

Outfit Natal dan Tahun Baru ala Urban Sneaker Society yang Bisa Jadi Refrensi Lo !

Search
close