Oreo Bangun Bunker Untuk Persiapan Hari Kiamat

access_time 9 bulan yang lalu

Mungkin semua orang tidak bisa memprediksi terjadinya hari kiamat. Namun, Nabisco Oreo telah mempersiapkannya dari jauh-jauh hari untuk persediaan cadangan biskuit mereka.

Produsen makanan ringan tersebut membuat sebuah tempat penyimpanan khusus atau bunker untuk melindungi produk makanannya saat kiamat terjadi.

Oreo Bikin Bunker untuk Persiapan Hari Kiamat

Bunker tersebut terletak di Svalbard Global Seed Vault, di kepulauan Norwegia bagian utara. Acara peluncurannya pun dibuat dalam format mockumentary.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang arsitek asal Norwegia, Markus Thorland yang merancang bunker tersebut. Ia mengaku merancangnya selama 30 hari.

Sebenarnya belum diketahui pasti apakah bunker tersebut benar-benar ada atau hanya sekedar gimmick untuk marketing penjualan mereka. Namun bunker tersebut dibuat karena mendengar kabar asteroid di orbit bumi yang melintas pada 2 November mendatang.

Lemari besi itu benar-benar ada dan tumpukan besar biskuit beserta resep orisinil Oreo telah disimpan di tempat tersebut kelak terjadi kiamat,” kata pihak Oreo.

Global Oreo Vault

oreo bunker
via YouTube

Bunker tersebut diberi nama Global Oreo Vaultdimana lemari besi ini akan menyimpan persediaan biskuitnya jika nanti kiamat datang.

Tidak hanya biskuitnya, resep orisinil yang mereka gunakan selama ini juga disimpan dalam bunker tersebut. Bahkan, kabarnya bunker tersebut akan sulit ditemui oleh orang lain karena posisinya yang tersembunyi.

Produk ini sendiri sejak berdiri tahun 1912 sudah menjadi salah satu makanan ringan favorit semua orang. Bahkan persebarannya sudah lebih dari 100 negara.

_

Berarti abis kiamat, makanan pokok kita Oreo dong?

close

Oreo Bangun Bunker Untuk Persiapan Hari Kiamat

Search
close