Onitsuka Tiger Bermain Warna Bersama Brian Kenny dalam Koleksi Terbarunya

access_time 3 bulan yang lalu

Jarang kolaborasi, Onitsuka Tiger bawa Brian Kenny dalam koleksi terbaru mereka

Kolaborasi telah menjadi sebuah tren di kalangan brand fashion. Namun untuk sebuah brand yang terbilang jarang melakukan kolaborasi, koleksi ini bisa jadi sangat keren.

Brand tersebut adalah Onitsuka Tiger. Salah satu merk sepatu tertua di Jepang, Onitsuka Tiger terkenal dengan sepatu yang nyaman dengan desain yang unik.

Kini mereka mengajak salah satu seniman asal Amerika untuk berkolaborasi. Seperti apa koleksi terbarunya?

Onitsuka Tiger x Brian Kenny

via Onitsuka Tiger

Sebelumnya, Onitsuka Tiger sempat berkolaborasi dengan Valentino dengan mengeluarkan sepatu lari berwarna neon. Kini mereka menggandeng seniman Amerika dalam koleksi terbarunya, Brian Kenny.

Sejak berdiri tahun 1949 silam, Onitsuka Tiger memang terbilang sangat jarang melakukan kolaborasi. Berbeda dengan merk lain seperti Supreme, Nike, atau Adidas yang rajin sekali melakukan kolaborasi.

via Onitsuka Tiger

Walaupun kolaborasi yang pernah dilakukan Onitsuka Tiger terbilang kurang menarik untuk kebanyakan orang, kali ini mereka ingin mengubah stigma tersebut. Bersama Brian Kenny, mereka memberikan nuansa unik dan menarik.

Terlebih dengan Brian Kenny yang terkenal dengan karyanya dalam eksplorasi material, medium, dan warna, karakter tersebut akan ditumpahkan ke dalam koleksi terbarunya.

Tidak Hanya Sepatu, Ada Juga Baju dan Celana

via Onitsuka Tiger

Koleksi kolaborasi ini rupanya akan menghadirkan tiga jenis barang, mulai dari sepatu, baju, sampai celana. Dengan mengangkat identitas khas Brian Kenny, koleksi ini akan penuh dengan eksperimen warna dan bentuk.

Koleksi ini menghadirkan pakaian olahraga seperti celana dan baju basket, sampai celana denim. Paling menarik perhatian adalah sepatu Onitsuka D-Trainer Boro yang dibuat dalam beberapa jenis material kain.

Tidak hanya itu, dalam acara perilisannya Brian Kenny juga melakukan aksi lukis mural di depan toko Onitsuka Tiger di New York. Nantinya aksi mural ini akan dipajang sampai akhir bulan September 2020.

_

Dapatkan koleksi terbaru dari Onitsuka Tiger dan Brian Kenny di situs resmi mereka di sini.

Gimana tanggapan Lo tentang kolaborasi ini?

close

Onitsuka Tiger Bermain Warna Bersama Brian Kenny dalam Koleksi Terbarunya

Search
close