One Punch Man versi Live-Action akan Dibuat

Film adaptasi One Punch Man digarap Sony
access_time 1 tahun yang lalu

Film adaptasi One Punch Man digarap Sony

Setelah sukses sebagai anime dan manga, kini ‘One Punch Man‘ siap diadaptasi menjadi film live-action oleh Sony.

Belum banyak informasi tersedia mengenai proyek ini, namun film ini dipastikan akan diproduseri oleh Avi Arad dan Ari Arad dari Arad Productions yang sebelumnya sempat menggarap ‘Spider-Man: Homecoming‘ dan ‘Ghost in the Shell.’

Duo penulis yang sebelumnya mengerjakan naskah untuk film ‘Venom‘ dan ‘Jumanji,’ yakni Scott Rosenberg dan Jeff pinkner juga terlibat di proyek ini.

Sony Pictures to Adapt Immensely Popular Manga Series Into Live ...

Source: Essentially Sports

Sesuai namanya, ‘One Punch Man‘ adalah serial komedi-action yang berkisah tentang seorang superhero bernama Saitama yang mampu membunuh semua musuhnya hanya dengan satu pukulan.

Serial ini muncul pertama kali pada tahun 2009 sebagai web comic dan terus menuai respon positif. Secara global, komiknya telah terjual lebih dari 30 juta copies dan meraih sejumlah penghargaan.

Sampai saat ini, ‘One Punch Man‘ pun telah diadaptasi menjadi berbagai format; dari anime, manga hingga video game.

saltama, anime, hero, monk, rage, punch, robot, wall, destroy ...

Source: Pinterest

Mengingat ‘One Punch Man‘ mengusung tema superhero, Hollywood memang terbilang cocok untuk mengerjakan proyek ini.Ā Sayangnya, Hollywood juga punya reputasi negatif ketika membuat film live-action adaptasi anime.

Sebagai contoh, adaptasi live-action Naruto sempat diumumkan pada tahun 2015, namun film tersebut tak terdengar kabarnya hingga kini. Nasib yang sama juga terjadi pada proyek film Akira yang tak mengalami kemajuan meski sudah gonta-ganti sutradara.

Not to mention adaptasi Dragon-Ball dan Death Note versi Netflix, yang bukannya menuai respon positif, malah jadi sumber meme internet.

New meme : deathnote

Source: Reddit

Menurut lo siapa yang cocok untuk meranin Saitama? Vin Diesel? Dwayne Johnson? Reza Rahadian? Yuk kasih tau di kolom komen!

close

One Punch Man versi Live-Action akan Dibuat

Search
close