One Piece ‘Live Action’ Akan Hadir di Netflix

access_time 2 tahun yang lalu

Jakarta, USS Feed – Kesuksesan Anime ‘One Piece’ nampaknya menjadi salah satu alasan utama rencana serial ini untuk diadaptasi menjadi ‘live action’.

Netflix dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk bekerja sama dengan Tomorrow Studios untuk proses produksi tersebut. Menurut informasi yang beredar, serial yang tayang di Netflix akan memiliki sepulu epsiode adaptasi.

Tomorrow Studio sendiri saat ini juga sedang dalam proses pengerjaan adaptasi Cowboy Bebop menjadi ‘live action’, John Cho juga terlibat dalam proyek tersebut. Akan tetapi jalanya proses produksi harus sementara tertunda akibat cedera lutut yang di derita oleh Cho saat sedang berakting.

Menurut bocoran dari The Hollywood Reporter, Steve Maeda (yang dikenal lewat Lost, The X-Files) dan Matt Owens (Luke Cage, Agents of Shield) akan menggarap proses adaptasi One Piece, bersamaan dengan Marty Adelstein, Becky Clements dan Eiichiro Oda.

Ramai di Twitter

Postingan tersebut menjadi sangat ramai di twitter, para pecinta One Piece nampaknya berharap-harap cemas soal hal ini. Salah satu akun juga merpost cuitan tersebut dalam versi bahasa Inggris, seperti ini :

Eiichiro Oda menuliskan ‘Aku tahu bahwa pengumuman rencana produksi sudah di bocorkan pada 2017, akan tetapi semua ini butuh waktu. Semua persiapan berjalan lancar, meskipun sedikit lamban’.

Pada tulisan tersebut dia juga menjelaskan bahwa saat ini sedang dalam proses persiapan di balik layar, dan hal itu mendorongnya untuk akhrinya mengumumkan berita menyenangkan tesebut.

Dia juga sepertinya sangat senang karena Netflix akan memberikan bantuan baik dalam produksi maupun penayangannya. Oda juga membocorkan jumlah episode yang akan ditayangkan.

Untuk mengetahui siapa saja ‘cast’ yang akan terlibat, nampaknya para fans masih harus menunggu beberapa waktu kedepan!

Apakah One Piece bisa menjadi ‘live action’ yang akhirnya sukses dan tidak mengecewakan para fans seperti film adaptasi lainnya yang dicap gagal? Let’s wait and see!

 

close

One Piece ‘Live Action’ Akan Hadir di Netflix

Search
close