One Direction Muncul di Media Sosial Lagi, Pertanda Akan Reuni?

access_time 1 tahun yang lalu

Apakah Harry Styles dan kawan-kawan akan reuni?

Hari Rabu, 22 Juli 2020 kemarin media sosial Instagram mendadak diramaikan oleh penggemar One Direction yang disapa Directioners. Jelas saja, setelah empat tahun tidak bersuara, akhirnya kemarin akun Instagram @onedirection aktif kembali.

Terakhir kali, akun ini aktif pada 9 Mei 2016 dengan menggungah karakter dari setiap personil One Direction dalam serial kartun Family Guy. Setelah itu, mereka tidak ada unggahan apa-apa lagi.

Isi Unggahan

Dalam unggahannya, mereka hanya menguggah “10 Years of One Direction” dengan captionTomorrow! You and me got a whole lot of history“. Buat para Directioners pasti langsung tahu kalau ini adalah penggalan lirik dari lagu “History” yang dirilis pada Januari 2016 silam.

Secara tidak langsung, postingan ini seakan memberikan sebuah teaser tentang apa yang akan mereka rencanakan dalam waktu dekat.

Memang diketahui bahwa hari ini (Kamis, 23 Juli 2020) adalah tepat 10 tahun hari jadi dari grup yang diisi oleh Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Niall Horan.

Pertanda Reuni?

Mengingat caption yang mereka dalam unggahan terakhirnya menggunakan penggalan lirik dari lagu “History“, banyak dianggap para Directioners sebagai pertanda Harry Styles dan kawan-kawan akan menggelar sebuah reuni.

Entah akan terjadi sebuah reuni beneran atau tidak, namun banyak para penggemar One Direction yang berharap mereka bisa kembali berkumpul lagi untuk memberikan nostalgia terhadap karya-karyanya.

Terlebih di Indonesia, penggemar dari One Direction sendiri juga cukup banyak dan mengharapkan bisa melihat mereka tampil bersama lagi sebagai penyegaran pikiran mereka di tengah hiruk pikuk wabah virus corona ini.

Keramaian ini juga terjadi di akun Twitter mereka yang aktif bersamaan dengan akun Instagram mereka. Bahkan tagar #DIRECTIONERSBREAKTHEINTERNET jadi trending topic di Twitter.

_

Jadi, apa sebenarnya yang sedang direncanakan One Direction?

close

One Direction Muncul di Media Sosial Lagi, Pertanda Akan Reuni?

Search
close