‘Once Upon a Time in Hollywood’ Teaser Trailer Has Finally Dropped

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah mengeluarkan poster official, Quentin tarantinto akhirnya mengeluarkan teaser trailer pertama dari Once Upon a Time in Hollywood di film ke sembilannya.

Teaser berdurasi dua menit ini terlihat cukup unik karena dibawakan dengan shoot gambar dan gaya klasik tahun 70an dengan gambar Columbia yang dihias dengan edit-an kuno, jadi terlihat seperti film jadul. Diambil dengan gaya tahun 1969, menceritakan hubungan Dalton dan Booth dalam industri Hollywood sampai akhirnya mereka sampai di Keluarga Manson yang ternyata banyak memakan korban.

Dibintangi juga oleh Margot Robbie sebagai Tate, Al Pacino sebagai agen Dalton, dan Dakota Fanning sebagai Keluarga Manson Lynette Fromme, Damian Lewis sebagai Aktor Steve McQueen. Emilie Hirsch sebagai hairstylist Jay Sebring, Lena Dunham sebagai salah satu keluarga Manson Family Catherine Share, runner Willis sebagai Artis Joanna Pettet, Margaret Qualley sebagai Kitty Kat.

Once Upon a Time di Hollywood ditulis dan disutradarai oleh Quentin Tarantino di bioskop 26 Juli. Watch the teaser trailer above.

close

‘Once Upon a Time in Hollywood’ Teaser Trailer Has Finally Dropped

Search
close