OMEGA Dan The Met Store Merayakan 50 Tahun Pendaratan Di Bulan Dengan Merilis Special Edition Omega Speedmaster

access_time 2 tahun yang lalu

Tahun ini menandakan perayaan 50 tahun nya Apollo 11 mendarat di bulan, OMEGA sebagai salah satu supplier jam untuk awak Apollo 11, turut merayakan kejadian ini dengan merilis sebuah Speedmaster edisi khusus dengan kolaborasi bersama Metropolitan Museum of Art New York.

Selain mensponsori pameran museum “Apollo’s Muse: The Moon in the Age of Photography”, OMEGA telah bekerja sama dengan The Met Store untuk membuat Speedmaster yang dirancang khusus, sesuai dengan jam aslinya “First OMEGA In Space.” Wally Schirra selama misi Mercury Sigma 7 pada tahun 1962. Versi yang dirubah sekarang hadir dalam casing stainless steel 39,7 mm, bezel aluminium anodized hitam, dan dial varnished yang sama-hitam. Semua yang menaungi kaliber OMEGA 1861, keturunan dari gerakan berliku manual yang digunakan oleh astronot Apollo NASA di Bulan.

Kolaborasi ini juga menampilkan serangkaian logo OMEGA dan The Met yang terukir di arloji, terutama pada caseback, yang menampilkan logo The Met serta medali kuda laut OMEGA yang terkenal. Disajikan dalam kotak khusus, arloji ini hadir dengan tali NATO merah dan putih yang menyerupai warna Met, dan tali kulit kedua. Kolektor yang ingin mendapatkan arloji langka ini dapat melakukannya secara eksklusif di OMEGA Boutique di Fifth Avenue, NYC, serta The Met Store, dan online, dengan harga $ 5.200 USD.

Adapun pameran, yang memamerkan lebih dari 170 foto serta ilustrasi, gambar, cetakan, lukisan, dan berbagai instrumen astronomi dan peralatan teknis yang digunakan dalam misi Apollo 11, akan dipajang di The Met Fifth Avenue dari 3 Juli hingga 22 September.

close

OMEGA Dan The Met Store Merayakan 50 Tahun Pendaratan Di Bulan Dengan Merilis Special Edition Omega Speedmaster

Search
close