Oh Wonder ‘Goda’ Fans Setelah Beres Produksi Album Terbaru!

Oh Wonder 'Goda' Fans Setelah Beres Produksi Album Terbaru!
access_time 5 bulan yang lalu

Oh Wonder umumkan beres produksi album dan lagi recording versi non-eksplisit

Sabtu lalu (1 Mei), Oh Wonder mengumumkan mereka baru aja menyelesaikan satu album. Fans pun langsung excited dengan kabar ini, tapi nampaknya duo dari London ini belum mau memberi kabar kapan album terbarunya akan rilis.

Gak cuma itu, mereka juga ngumumin kalau mereka lagi recording album versi non-eksplisit buat mengganti kata yang agak kasar buat di radio.

Sempat nge-spill sedikit soal album keempat

Meski belum banyak berbicara soal album terbaru mereka, tapi mereka bilang kalau album ini ‘rasa’nya bakal menyakitkan.

Vibesnya bakal seperti pada single Heart Hope, tapi tambah dengan ‘kerusakan kecil’ dan harmoni 11 kali lebih banyak. Gak lupa juga dengan saxophone.

Perjalanan Oh Wonder

Album ini adalah yang keempat, setelah terakhir Josephine dan Anthony merilis No One Else Can Wear Your Crown (Deluxe) tahun lalu. Mereka mengungkapkan kalau pada album ketika ini banyak menceritakan tentang hubungan mereka.

Mereka berdua baru ngaku ke publik sebagai pasangan September lalu meski udah bersama selama tujuh tahun.Oh Wonder mereka buat pas mereka udah menjalani hubungan selama 10 bulan.

Bahkan, mereka terbilang gak sengaja untuk membentuk duo ini. Namun semuanya berjalan lancar hingga mereka bisa melakukan tur. Selain itu, album mereka juga berhasil mejeng pada posisi kedua dari sepuluh besar di Inggis.

Gak cuma itu, lagu-lagu mereka juga banya diputar selama lebih dari satu milliar kali.

Lagu-lagu mereka sendiri kadang lebih melankolis tapi juga banyak yang upbeat.Seperti pada album ketiga, mereka banyak memunculkan ornamen brass dan string, ballad dari piano, bahkan lagucountry.

Sebelumnya, mereka debut album pertama (2015) bertajuk Oh Wonder dan lanjut rilis album kedua dua tahun kemudian (2017) Ultralife. Sekarang duo british ini lagi mempersiapkan untuk rilis album keempat setelah sibuk menggoda para fans dengan nge-spill lewat cuitan mereka.

Kira-kira bakal gimana ya album terbarunya?

close

Oh Wonder ‘Goda’ Fans Setelah Beres Produksi Album Terbaru!

Search
close