Official Look Dari Air Jordan 1 Yang Terinspirasi Dari Colorway UNC

access_time 2 tahun yang lalu

Kombinasi warna merah, putih dan hitam yang terinspirasi dari tim Chicago Bulls merupakan salah satu skema warna yang populer dari lini rilisan Air Jordan, namun ada satu skema warna yang juga tak kalah tenar yaitu kombinasi warna dari masa Michael Jordan semasa berkuliah di University of North Carolina (UNC). Silhouette Air Jordan 1 terbaru ini akan di dandani dengan warna Carolina Blue.

Pair ini akan memiliki upper berbahan kulit yang berwarna Sail dan warna Obsidian yang terdapat pada bagian toe, eyelets, ankle collar, dan swoosh. Warna University Blue terdapat pada bagian ankle straps, heel dan tulisan Nike Air pada setiap bagian tongue tag.

Jordan Brand sendiri pernah merilis colorway yang persis dengan ini pada bulan Februari ini untuk meryakan NBA All-Star Weekend di Charlotte, namun yang membedakan adalah bahan kulit yang digunakan pada pair yang dirilis pada bulan Februari ini menggunakan patent leather.

The upcoming “Sail/Obsidian-University Blue” Air Jordan 1, courtesy of Nike. The pair is now reportedly releasing on Aug. 31 for $160.

close

Official Look Dari Air Jordan 1 Yang Terinspirasi Dari Colorway UNC

Search
close