Nonton Film James Bond Dibayar USD 1.000, Tertarik?

access_time 8 bulan yang lalu

Sebuah situs, Nerdbear.com memberikan penawaran menarik untuk para pecinta film. Hanya dengan nonton film James Bond, Lo akan menerima bayaran sebesar USD 1.000!

Sepertinya, untuk mendapatkan uang sebanyak itu, ini adalah salah satu pekerjaan yang cukup mudah. Tapi apa tujuannya ya?

Nonton Film James Bond Dibayar USD 1.000?

Nonton film James Bond
Giphy

Kalau Lo mencari pekerjaan yang mudah, mungkin ini jawabannya. Untuk menonton film, rasanya tidak butuh effort besar untuk mendapatkan uang sebesar itu.

Nerdbear.com merupakan sebuah situs bagi penggemar budaya populer. Kini, mereka sedang mencari orang yang mau menonton seluruh film resmi agen 007 – mulai dari Dr. No (1962) sampai Spectre (2015).

Kami mencari fans James Bond yang tidak hanya menonton, tetapi juga memberi catatan pada film tersebut!” tulis pihak Nerd Bear dalam pengumumannya.

Baca juga:

Nantinya orang yang terpilih akan dapat tugas untuk nonton film James Bond dalam waktu 30 hari dan akan diberikan lembar kerja yang harus diisi.

Buat Lo yang berminat, bisa mengisi application form yang mereka sediakan secara online. Para kandidat akan diminta menjelaskan mengapa mereka jadi penggemar James Bond yang tepat untuk melakukan pekerjaan ini.

Dalam Rangka Merayakan “No Time to Die”

Nonton film James Bond
IndieWire

Rupanya, Nerd Bear melakukan ini dalam rangka merayakan rilisnya film terbaru agen 007, “No Time to Die”. Meski mengalami sejumlah penundaan tayang, namun ini menjadi langkah distraksi bagi para penggemar James Bond.

Seperti yang kita tahu, No Time to Die ditunda dari April ke September 2021 dan telah mengecekawan banyak penggemar James Bond,” kata pendiri Nerd Bear, Umar Hussain.

Kandidat yang terpilih akan menerima USD 1.000, voucher Amazon sebesar USD 100, dan voucher AMC sebesar USD 50 untuk nonton film terbaru James Bond.

_

Sayangnya, penawaran ini hanya berlaku di Amerika saja, hehe.

close

Nonton Film James Bond Dibayar USD 1.000, Tertarik?

Search
close