Nintendo Hadirkan 10 Warna Pilihan untuk Konsol Nintendo Switch

access_time 1 tahun yang lalu

Di tengah situasi pandemi corona ini, pastinya bikin lo udah mulai bosan di rumah. Apalagi sekarang udah masuk minggu ketiga menjalankan physical distancing, pastinya udah berbagai cara kita lakukan untuk menghilangkan bosan.

Melihat situasi ini, menjadi celah untuk Nintendo berusaha mengisi kekosongan hari para penikmat game konsol. Dalam seri perangkat terbarunya, Nintendo Switch memang punya keunikan karena konsol yang bisa dilepas dari monitornya.

Nintendo Melihat Kondisi Pandemi Menjadi Celah

New Rumored Joy Con Colors for the Nintendo Switch | Nintendo ...
Source: Pinterest

 

Karena melihat kesuksesan Nintendo dalam penjualan perangkat Nintendo Switch, mereka pun akhirnya merilis konsol custom yang hadir dengan 10 warna berbeda. Hal ini tentunya dilakukan Nintendo untuk memberikan warna yang berbeda di tengah kebosanan setiap orang menjalani self-quarantine.

Hadirnya kesepuluh pilihan warna dari konsol Nintendo Switch ini juga bisa dikombinasikan dengan warna lain. Jika pada sebelumnya, Nintendo Switch hanya menggunakan warna merah, biru, dan hitam pada konsolnya, kini mereka menghadirkan warna yang lebih berani dan colorfull.

Mulai dari warna kuning, merah, hijau, ungu, orange, navy, lime dan pilihan warna pastel lainnya bisa digunakan pada perangkat Nintendo Switch. Ini bisa menjadi referensi pilihan warna untuk meninggalkan kebosanan dengan warna mati yang ada pada perangkat Nintendo Switch sebelumnya.

Sayangnya, Belum Tersedia di Indonesia

Nintendo Switch review: Redefining the games console
Source: Pocket-Int

Namun, buat lo yang di Indonesia sepertinya belum bisa mendapatkan pilihan konsol sepuluh warna ini karena Nintendo baru akan menyediakannya di Jepang. Mungkin distribusi konsol custom ini akan dilakukan secara berkala oleh pihak Nintendo untuk negara lainnya.

Ketika nanti udah masuk ke Indonesia, buat lo para pengguna Nintendo Switch nantinya juga bisa mendapatkan tambahan micro SD untuk menyimpan game di dalamnya. Begitu juga lo akan mendapatkan case pelindung untuk perangkat Nintendo Switch biar lebih aman dan tahan lama saat memainkannya.

Karena sekarang baru tersedia di Jepang dan masih dalam rangka menjalankan physical distancing, maka Nintendo akan menjual konsol custom ini melalui situs resmi Nintendo di sini. Kecuali lo mau inden dari Jepang, mungkin bisa dipesan sekarang.

close

Nintendo Hadirkan 10 Warna Pilihan untuk Konsol Nintendo Switch

Search
close