NIKI dan Isyana Sarasvati Jadi Selebriti Asal Indonesia yang Masuk Dalam Daftar ‘Forbes 30 under 30’ 2020!

access_time 2 tahun yang lalu

Rich Brian juga pernah masuk dalam daftar tersebut!

Forbes baru saja merilis list tahun 30 under 30 untuk tahun 2020 ini, dan tidak mengejutkan kalau banyak nama yang berasa dari Asia Tenggara yang berhasil masuk ke dalam list tersebut.

Salah satu faktornya adalah banyaknya talenta muda asal Asia Tenggara yang sedang menjadi sorotan internasional. Khususnya dalam dunia musik, sebut saja Rich Brian yang masuk ke list tersebut di tahun 2018 silam.

Tahun ini daftar Forbes 30 under 30 memiliki cakupan yang lebih luas, ada 10 kategori berbeda dan salah satunya adalah Entertaiment & Sports. Menariknya pada kategori tersebut ada 2 nama yang berasal dari Indonesia.

NIKI dan Isyana Saravati Masuk Dalam Daftar Tersebut!

Yes it was NIKI and Isyana Sarsvati who made into the list! #RESPECT

NIKI yang saat sedang tinggal di Los Angeles, merupakan salah satu bintang di dunia musik yang sedang ‘naik’ daun. Bahkan saat ini NIKI berada dengan 1 media company yang sama dengan Rich Brian, 88 Rising.

Penyanyi dengan nama lengkap Nicole Zefanya tersebut merupakan salah satu ikon dari penggelut seni asal Asia yang berhasil menembus pasar internasional. NIKI dan Rich Brian rencananya akan tampil di Coachela.

Meskipun tertunda akibat corona virus, nantinya NIKI akan menjadi soloist wanita pertama Indonesia yang tampil dalam ajang musik terbesar tersebut. Selain dirinya, adapula nama Isyana Sarsvati yang untuk kedua kalinya berhasil masuk ke ke dalam daftar forbes 30 under 30 2020.

Di tahun 2019 silam, pelantun lagu ‘Tetap Dalam Jiwa’ tersebut juga berhasil ke dalam daftar tersebut bersama dengan milenials asal Indonesia lainnya.

Diramaikan Nama-Nama Besar Lainnya

Daftar tersebut juga diramaikan oleh nama besar lainnya, sebut saja pesebakbola asal Jepang, Takumi Minamino yang saat ini membela klub raksasa Eropa, Liverpool. Dirinya menjadi bagian penting dari tim nasional Jepang saat berlaga di AFC Asian Cup 2019 silam. Minamino menjadi satu-satunya pencetak goal di partai final meski Jepang harus kalah pada pertandingan tersebut.

Aktris cantik asal Korea Selatan, So-dam Park yang berperan sebagai Jessica di film Parasite juga berhasil masuk ke dalam daftar tersebut. Karakter yang dia perankan menjadi salah satu yang paling popular di film Parasite, bahkan muncul meme ‘Jessica Jingle‘ yang kemudian menjadi viral.

Selain 2 nama diata, masih banyak nama lain yang juga tidak kalah populer, sebut saja girlband asal korea, TWICE.

WOW, jika diperhatikan lebih detail NIKI merupakan yang termuda dari semua nama di dalam list tersebut!

 

 

close

NIKI dan Isyana Sarasvati Jadi Selebriti Asal Indonesia yang Masuk Dalam Daftar ‘Forbes 30 under 30’ 2020!

Search
close