Nike Merayakan Air Max Day Melalui Kolaborasi Dengan Cactus Plant Flea Market & Heron Preston

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah merilis “On Air” CollectionNike mengumumkan beberapa kolaborasi dengan brand-brand ternama, untuk merayakan Air Max Day. Nike akan berkolaborasi dengan  Cactus Plant Flea Market dan Heron Preston pada akhir spring tahun ini.

Cactus Plant Flea memilih silhouette Vapromax 2019 dan di rombak ulang konstruksi nya, dengan upper yang terinspirasi dari motto Just Do It Sepatu ini dihadirkan dengan upper berwarna hitam sebagai basis dari untuk hiasan yang lebih berwarna, mencakup Swoosh yang berwarna turqouise dan heel tab berwarna bright yellow. 

Heron Preston memilih silhouette Air Max 720 dan Air Max 95, yang diwarnai dengan upper berwarna bright orange dan swoosh kecil berwarna hitam. Sepatu ini menjadi salah satu sepatu hybrid yang menggabungkan aspek terpenting dari kedua sepatu menjadi satu silhouette yang baru.

Cactus Plant Flea Market x Nike Air Vapormax 2019 akan di rilis secara eksklusif di beberapa lokasi Dover Street Market pada tanggal 14 Mei 2019. Heron Preston x Nike Air Max 720/95 akan dirilis secara global pada tanggal 15 April 2019

close

Nike Merayakan Air Max Day Melalui Kolaborasi Dengan Cactus Plant Flea Market & Heron Preston

Search
close