close

Nike Cortez ‘Dog Pack’ Mengingatkan Kepada Branding Alternatif

By Theodore Tristan
access_time 9 bulan yang lalu Comments

3 model Nike Cortez ini terinspirasi dari logo desain alternatif yang menjadi kandidat dari logo Nike pada awal mula Nike dikembangkan.

Ketiga model yang dibuat ini memiliki bentuk yang lebih slim, dan memiliki toe bumper berbahan karet seperti spesifikasi dari model aslinya yang dibuat pada tahun 70an. Model yang pertama memiliki desain “skinny Swoosh” yang merupakan desain awal dari logo Nike yang dibuat oleh desainer Carolyn Davidson, dan 2 model selanjutnya memiliki desain logo “Dimension Six”, dan “Peregrine Falcon”, 2 model terakhir ini merupakan salah dua logo alternatif yang menjadi kandidat dari logo yang dipilih oleh founder Nike, Phil Knight dan Bill Bowerman.

Nike Cortez merupakan salah satu model dari sepatu Nike yang menggunakan branding Swoosh. Model ini dirilis pada 1972, dan sepatu ini merupakan model yang sangat revolusioner pada masanya, dengan fitur – fitur seperti durable leather upper dan cushioned foam sole.

Coming in July, this pack will be available from Nike and select retailers for $120. Keep it locked here for more information as it comes.

close

Nike Cortez ‘Dog Pack’ Mengingatkan Kepada Branding Alternatif