Nike Akan Merilis Airmax 97 / 98 Corduroy (Japan Only)

access_time 2 tahun yang lalu

Sebagian besar ‘sneakerhead‘ pasti sudah tidak asing lagi dengan siluet Nike AirMax 97, salah satu rilisan ter-anyar adalah ‘Silver Bullet‘ yang dirilis tahun 2017. Tidak banyak yang tahu, Christian Tresser adalah orang dibalik desain menarik dari Air Max 97. Ia mengaku bahwa siluet tersebut terinspirasi dari kereta api cepat di Jepang.

Ditahun 2018 muncul Nike Air Max 97/1 ‘Sean Wotherspoon‘ , jika diperhatikan siluet tersebut merupakan penggabungan Air Max 97 dengan Air Max 1.

Tahun ini, Nike Air Max 97 akan kembali dengan ‘corduroy‘ sebagai highlight utama dari sepatu tersebut.  Rilisan Air Max 97 terbaru akan mengadopsi kolaborasi Round Two ‘Sean Wotherspoon’, bagian upper akan dibalut corduroy dengan perpaduan warna baby blue, beige brown, orange dan pink.

Penggunaan warna tersebut merupakan sebuah ‘color transition‘ dari warna yang ‘hangat‘ pada bagian upper kemudian berubah menjadi warna yang lebih ‘dingin‘ pada bagian sole.

Bahan corduroy yang sedang menjadi ‘spotlight‘ ternyata juga akan diaplikasikan pada Nike Air Max 98.

Pemilihan warna Air Max 98 berbeda dengan Air Max 97, warna yang digunakan pada siluet AM98 terlihat saling mengkomplimentasi satu dengan yang lain. Pada bagian upper sampai sole terlihat transisi warna pastel pink, blue, tans dan grey. Swoosh berwarna ‘tosca‘ pada bagian samping juga menjadi daya tarik tersendiri dari siluet Air Max 98.

Sayangnya sepatu ini hanya akan dirilis di Jepang pada tanggal  30 November via SNKRS JAPAN dan 01 Desember via retailer. Kalian yang tertarik dengan sepatu ini mungkin bisa menggunkanan jastip aka jasa titip.

 

close

Nike Akan Merilis Airmax 97 / 98 Corduroy (Japan Only)

Search
close