Nike Air Max 270 React “Cactus Trails”: Sepatu Kolaborasi Terbaru Travis Scott

access_time 1 tahun yang lalu

Travis Scott

Rapper asal Houston, Texas yang tengah naik daun beberapa tahun terakhir ini memang sedang menjadi pusat perhatian dari anak-anak sneaker dunia karena kolaborasinya dengan Nike yang selalu menjadi incaran untuk dijual lagi maupun untuk koleksi pribadi. Bagaimana tidak menjadi incaran, contohnya kolaborasi Nike dengan rapper yang mempunyai nama asli Jacques Berman Webster II ini bisa menyentuh harga IDR 20.000.000, untuk harga resellernya.

Travis Scott x Jordan 1 “Cactus Jack” memang salah satu yang membuat nama Travis Scott ini melambung, pelantun lagu Highest In The Room ini juga mempunyai beberapa nickname seperti La Flame dan Cactus Jack. Tidak cuma Air Jordan 1 saja yang menjadi siluet kolaborasi Travis Scott, beberapa siluet yang pernah digunakan dalam kolaborasinya dengan Nike seperti Air Force 1 Low, Air Jordan 1 Low dan yang terbaru adalah Nike SB Dunk Low.

Travis Scott x Nike Air Force 1 Low Cactus Jack CN2405-900 side
(source: thesolesupplier)

Travis Scott x Nike Air Max 270 React “Cactus Trails”

Sepatu yang akan rilis nanti pada bulan Mei tanggal 1 di selected Nike retailers dan StockX mendatang ini memang banyak pro dan kontranya karna banyak terdengar kabar di social media bahwa ini adalah kolaborasi terjelek yang pernah Travis Scott dan Nike buat.

Mungkin Travis Scott dan begitu pun Nike ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari segi siluet dan bisa juga tidak mau bermain aman dengan menggunakan siluet yang sudah ada sebelumnya. Mungkin siluet Nike Air Max 270 ini terbilang masih baru karena baru ada pada tahun 2018 bulan Februari, Nike Air Max 270 sendiri inspired by the Air Max 93 and 180 shoes.

Nike Air Max 270 it also was the tallest Air unit to ever be released at the time, measuring 32 mm tall.

Terlihat Travis Scott sudah mulai duluan untuk memberikan teaser kolaborasi terbarunya ini dipostingan Instagram beberapa waktu lalu.

View this post on Instagram

👁 Igtv

A post shared by flame (@travisscott) on

Travis Scott Nike Air Max 270 Cactus Trails Release Date
(source: sneakerbardetroit)

Berharga retail disekitaran IDR 2.500.000, sepatu dengan sentuhan ciri khas gaya Travis Scott ini memang terbilang cukup unik dan sangat berbeda dari kolaborasi sebelumnya.

Travis Scott Nike Air Max 270 React CT2864-200
(source: sneakerbardetroit)
Travis Scott Nike Air Max 270 React CT2864-200
(source: sneakerbardetroit)
Travis Scott Nike Air Max 270 React CT2864-200
(source: sneakerbardetroit)

Upper sepatu yang menggunakan perpaduan warna cream dan dark brown ditambah dengan bordiran mini swoosh memberikan sebuah sentuhan yang berbeda, apalagi dengan penggunaan warna kuning mustard yang terlihat “berantakan” dan yellowing pada bagian midsole sepatu ini.

Perpaduan materials hairy suede dan suede biasa pada pagian ujung toebox dan heelback samping memberikan sentuhan earth tone colors. Begitu juga sockliner yang yang menggunakan bahan mesh yang tebal membuat kaki nyaman saat menggunakan sepatu ini.

Personal touch dari Travis Scott itu sendiri diberikan pada bagian pull tab dan print pada bagian insoles.

Untuk kenyaman mungkin sepatu ini tergolong nyaman untuk digunakan workout atau easy jogging sekalipun karena teknologi yang digunakan juga sudah sangat mumpuni.

Travis Scott Nike Air Max 270 React CT2864-200
(source: sneakerbardetroit)

Enjoy the articles! Have a nice day guys!

Stay safe & stay healthy.

close

Nike Air Max 270 React “Cactus Trails”: Sepatu Kolaborasi Terbaru Travis Scott

Search
close