Nickelodeon Garap ‘Teenage Muntant Ninja Turtles’ Versi CG Untuk Layar Lebar!

Nickelodeon Garap 'Teenage Muntant Ninja Turtles' Versi CG Untuk Layar Lebar!
access_time 1 tahun yang lalu

Teenage Mutant Ninja Turtle terakhir tayang versi CG di tahun 2007 silam.

Seperti dilansir dari Deadline, muncul kabar kalau Nickelodeon akan membuat ulang ‘Teenage Muntant Ninja Turtle’ versi CG untuk tayang di layar lebar. Berita tersebut tentunya disambut baik oleh para fans, mengingat terakhir kali Raphael, Donnatelo, Michael Angelo, Leonardo terakhir kali tampil dalam versi tersebut di tahun 2007 silam dalam film berjudul TMNT besutan rumah produksi Warner Bross.

TMNTposter.jpg

Reboot TMNT libatkan nama-nama besar

Serius dalam menggarap versi CG dari TMNT, Nickelodeon juga menggaet beberapa nama besar industri perfilman, mulai dari Seth Rogen (Point Grey Picture) dan Evan Goldberg. Selain itu James Weaver juga akan menjadi produser, sementara Jeff Rowe ditunjuk menjadi director dan screenplay dari reboot tersebut dipercayakan kepada Brendan O’Brien.

Melibatkan Seth, Evan dan James untuk menggabungkan humor dan aksi yang sudah menjadi bagian utama TMNT pastinya akan membuat versi ini menjadi lebih next-level. Aku begitu antusias menunggu apa yang akan mereka lakukan, belum lagi Ramsey Naito dan timnya juga bersemangat untuk bisa membawa Nick Animation Studio ke arah lebih baik lagi dengan versi CG pertama mereka yang akan tayang di layar lebar.‘ begitu tutur Brian Robbins selaku Presiden dari Kids & Family for Viacom CBS.

Sementara, Paramount sendiri ditunjuk sebagai perusahaan yang bertanggung jawab untuk mendistribusikan film tersebut.

Nickelodeon bukan pertama kalinya kerjakan proyek TMNT

Sejak tahun 2012 silam, Nickeleodeon berhasil kembali mempopulerkan Teenage Mutant Turtle Ninja lewat versi CG yang dirilis dalam bentuk serial, tidak lama setelah itu ada juga Heroes in a Half-Sheel dan versi animasi 2D series Rise of The Teenage Mutant Ninja Turtle yang tayang tahun lalu.

Bahkan kabar lain Niceklodeon sudah menjalin kesepakatan dengan Netflix untuk menggarap versi serial dari Rise of The Teenage Mutant Ninja Turtle.

Source : Deadline

Sempat tayang versi live di 2014 dan 2016, banyak fans yang merasa kurang puas dan semoga saja versi CG layar lebar ini akan lebih baik yah ๐Ÿ™‚

I surely can’t wait!

 

close

Nickelodeon Garap ‘Teenage Muntant Ninja Turtles’ Versi CG Untuk Layar Lebar!

Search
close