Niat Berbuat Iseng, Tuyul Ini Malah Kena Getahnya

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah pocong yang diamankan warga beberapa waktu lalu, kini muncul tuyul jadi-jadian yang diamankan oleh tim Jaguar.

Image result for facepalm gif

Bocah berinisial A yang masih berumur 13 tahun itu, diamankan tim Jaguar Polresta Depok, saat tengah membuat video di kawasan Tanah Baru, Beiji Depok. Ketua tim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat timnya sedang melakukan penyisiran di lokasi.

“Awalnya ada teman-teman A di lokasi. Sekitar tiga sampai empat orang di jarak 50 meter untuk ambil gambar si A,” ujarĀ Iptu Winam Agus

Lucunya, bocah berinisial A tersebut hanya memakai celana dan badannya dilumuri bedak putih ketika didatangi tim Jaguar saat sedang lewat. Bocah tersebut langsung kabur dan mencoba menghindar dari tim Jaguar.

A yang saat itu hanya memakai celana dan badan dilumuri bedak langsung didatangi tim Jaguar yang sedang lewat. Sontak A lari untuk menghindari tim Jaguar. Dirinya pun mencoba mengumpat didalam semak-semak namun karena seluruh badannya dilumuri bedak, bocah tersebut mudah ditemukan.

“Pas ditangkap dia sempat lari, ngumpet di semak-semak tengkurap gitu. Cuma kan badannya putih semua dibalur bedak sehingga gampang ditemukan,” ujarnya.

A (13), tuyul gadungan yang diamankan Tim Jaguar Polresta Depok.

Setelah ditangkap, dia mengaku bergaya layaknya tuyul hanya untuk membuat video prank bersama teman-temannya. Polisi lantas memperingatkan A dan mengimbau agar pulang ke rumah.

“Terus dinasihati supaya tidak mengulangi lagi. Akhirnya warga keluar, terus akhirnya juga kami suruh warga untuk antar pulang ke rumahnya,” ucap dia.

Bocah tersebut akhirnya antar pulang oleh warga dan tim Jaguar melanjutkan kembali pemantauan di sekitar Kota Depok.

close

Niat Berbuat Iseng, Tuyul Ini Malah Kena Getahnya

Search
close