New Project ORBITGear dan Portray Lab Bertemakan Diversity

access_time 3 tahun yang lalu

ORBITGear dan Portray Lab Collab untuk mempromosikan Projectnya bertata rias multikultural dari negara Indonesia. Pembuatan kaos dan aksesoris Portray Lab dan Techwear Orbit Gear meluncurkan Diversity Project, sebuah kolaborasi yang merayakan multikultural banyak kelompok etnis yang ada di Indonesia.

Portray Lab juga menjelaskan pada caption di Instagram bahwa konsep ini mengacu pada budaya bersama dan cara hidup dimana Etnisitas sering menjadi sumber utama kohesi dan konflik sosial. Budaya yang beragam adalah budaya yang berkembang dari perbedaan karena perbedaan yang membawa sesuatu yang luar biasa ke masyarakat 

ORBITGear dan Portray Lab mendapatkan petunjuk dari banyak kelompok etnis, suku terbesar di Indonesia. Produk kolaborasi ini mengeluarkan sling bag dengan gaya ORBITGear dihiasi dengan patch kanvas mentah. dimana diatasnya tertulis Sunda Script sabilulungan, yang berarti tindakan kerja sama untuk mencapai tujuan lebih besar diambil dari filosofi suku yang telah lama ada.

Di bagian dalam paket terdapat cetakan yang mewakili semboyan pancasila yaitu “Bhinneka Tunggal Ika”, yang merupakan pepatah Jawa Kuno artinya “Berbeda-beda tetapi tetap satu”. Cetak hitam-putih juga menampilkan simbol dari Indonesia termasuk wayang, karakter, pemandangan dan Candi Borobudur. Disertai dengan tas pinggul MOD202-OV PORTRAY, T-shirt yang bertuliskan “encompass acceptance and respect,” yang artinya menerima semua dan rasa hormat. Karya ini dicetak secara manual dan tersedia di ORBITGear Website pada hari Rabu,13 Maret.

Stay tune and check ORBITGear website here for more updated products

close

New Project ORBITGear dan Portray Lab Bertemakan Diversity

Search
close