New Balance 990v5 x Haven, Wajib COP’!

access_time 2 tahun yang lalu

Flashback ke sepanjang tahun 2019 dan berbicara tentang New Balance, tentunya sebagian besar dari ‘sneakerhead‘ pasti akan mengingat tahun ini menjadi tahun ‘kebangkitanNew Balance. Semenjak siluet 990v4 ramai diperbincangkan, New Balance mulai kembali menarik perhatian banyak pihak.

Salah satu siluet penerus 990v4 yaitu 990v5 berhasil menggaet banyak pihak untuk kembali berpaling pada New Balance. Selain dari desain yang menarik, sepatu tersebut juga memliki tingkat kenyamanan yang luar biasa.

Menjelang berakhirnya tahun 2019, justru New Balance semakin ‘nge-gas‘ dan memanaskan dunia sepatu karet.

Sepintas sepatu ini tampak seperti sepatu New Balance 990v5 seri GR (General Release) dengan warna hitam pada umumnya. Namun jika diperhatikan secara seksama, ternyata ini adalah kolaborasi antara New Balance dengan salah satu butik terkenal asal Kanada, Haven.

Kabar soal kolaborasi ini langsung menjadi pembicaraan terhangat kemarin di Instagram, hal tersebut terlihat dari banyaknya jumlah sneakerhead yang me-repost postingan di atas ke snapgram akun mereka masing masing.

Salah satu pemicu utamanya adalah pemilihan material yang digunakan pada pair ini sangatlah menarik, bagian upper dari sepatu ini akan menggunakan material CORDURA. Penggunaan 3M-reflective di hampir sebagian besar area upper juga menambahkan kesan ‘catchy‘. Twist menarik pada kolaborasi Haven X New Balance 990v5 ini adalah modifikasi toe box yang menjadi lebih ‘edgy‘, embel embel Horween leather pada sockliner juga tentunya menambah daya tarik dari sepatu ini.

Bagi yang tertarik, sepatu ini bisa mulai di’purchased‘ tanggal 06 Desember 2019 di Haven.

close

New Balance 990v5 x Haven, Wajib COP’!

Search
close