NEVERWHERE, Festival Digital Besutan ZODIAC Bersama Studiorama dan Sounds From The Corner

NEVERWHERE, Festival Digital Besutan ZODIAC Bersama Studiorama dan Sounds From The Corner
access_time 1 tahun yang lalu

Festival digital berdurasi 10 jam

Zodiac bersama dengan Studiorama dan Sounds From the Corner berkolaborasi untuk mempersembahkan festival digital yang akan berlangsung selama 10 jam non-stop.

Festival tersebut kemudian diperkenalkan kepada masyarakat dengan nama ‘NEVERWHERE.’

Kolaborasi yang menghadirkan sebuah standar baru!

Seperti diketahui oleh sebagian besar, Zodiac sendiri merupakan sebuah bar musik dan ‘small club’ di Senopati dengan tata suara yang ok. Selain itu mereka juga memiliki toko retail pada bagian entrance, dan semenjak pandemi Covid-19 terjadi, mereka mengubah fokusnya jadi digital konten

Sementara itu Studiorama yang berdiri sejak tahun 2011 adalah sebuah kolektif bagi musisi dan para penggemar musik dan sejak saat itu Studiorama selalu berupaya untuk bisa memberikan perspektif yang khas dan berbeda terhadap pengalaman menonton sebuah konser.

Lain lagi dengan Sounds From The Corner yang dikenal sebagai platform terkemuka yang saat ini sedang naik daun pada sektor sidestream. Berbekal dengan kekuatan masing-masing, ketiganya kemudian berkolaborasi untuk bisa menghadirkan alternatif dan standar baru dalam era new normal.

Neverwhere lebih dari sekedar festival biasa

Festival NEVERWHERE, bisa dianggap sebagai inisiatif dan sebuah upaya menciptakan standard baru dalam meramaikan industri hiburan malam. Meski melibatkan berbagai pihak dalam acara ini, pada akhirnya NEVERWHERE bisa berlangsung tanpa harus memaksakan orang untuk berdesakan di klab atau bar.

Bagi mereka yang berminat, NEVERWHERE sendiri membutuhkan tiket sebagai salah satu syarat utama sebelum pada akhirnya festival tersebut dinikmati lewat teknologi streaming dan saat ini tiket tersebut sudah tersedia di Kiostix.com

Selain bisa menikmati tampilan visual dari dua seniman visual (Azeten and Mol Edrin) dan 6 kolektif musik (Anja, Dekadenz, Discouture, HDYLW?, Pleasure, dan Sunman- tra), Festival ini juga melibatkan 8 unit bisnis F&B dan memberikan penawaran spesial bagi para calon pembelinya.

Itulah salah satu alasan kenapa NEVERWHERE lebih dari sekedar festival digital, bayangkan kenikmatan streaming sambil ditemani dengan makanan dan minuman sesuai pilhan lo 🙂

NEVERWHERE akan berlangsung pada 4 Juli 2020, mulai pukul 16.00 sampai dengan 02.00, dan saat ini tiket dijual secara ekslusif via Kiostix, mulai dari tiket reguler untuk mendapatkan link streaming, paket F&B sampai dengan paket merchandise limited and you will get free bandana for every purchases you made!

close

NEVERWHERE, Festival Digital Besutan ZODIAC Bersama Studiorama dan Sounds From The Corner

Search
close