close

Netfilx Siapkan Seri ‘The Chronicles of Narnia’!

Netfilx Siapkan Seri 'The Chronicles of Narnia'!
By Stanley Joewono
access_time 1 bulan yang lalu Comments

Viral di sosial media, setelah ditemukan sebuah poster ‘bocoran’

Berita soal Netflix yang dikabarkan sedang membuat seri untuk The Chronicles of Narnia bocor di sosial media dan salah satu alasanya yang membuat para fans bergembira adalah tulisan ‘coming soon‘ pada poster tersebut.

Netflix sudah membeli hak sejak 2018

Coming soon‘ menjadi sebuah pertanda bahwa tidak lama lagi para fans yang sudah menanti sekian lama akhirnya bisa menyaksikan apa yang ditunggu-tunggu. Sejak 2018, tepatnya di bulan October tahun itu, sebenarnya Netflix sudah mengumumkan bahwa mereka sudah membeli hak ‘The Chronicles of Narnia‘ yang merupakan karya C.S Lewis.

Selain mengumumkan hal tersebut di tahun itu, mereka juga membocorkan rencana ‘Narnia Universe’ yang akan melibatkan beberapa film baru serta tayangan tv series, namun berita tersebut secara mendadak menghilang dari permukaan dan sirna begitu saja.

Netflix bayar mahal untuk bisa mendaptkan hak dan tayangkan beberapa judul seri.

Menurut The Hollywood Reporter, Netflix mengeluarkan kocek yang cukup fantastis untuk bisa mendapatkan hak The Chronicles of Narnia dan kabarnya mereka siap untuk menghadirkan beberapa judul tv series yang akan ditayangkan pada aplikasi tersebut

Kabarnya ‘nine figures‘ alias $100,000,000 , dan ketika diumumkan pertama kali, Ten Sarandos selaku Chief Content Officer di Netflix, dirinya menjelaskan bahwa karya dari C.S. Lewis yaitu Chronicles of Narnia, sudah berhasil membuat banyak pembaca di dunia jatuh cinta dengan dunia Narnia, terutama dengan karakter seperti Aslan, Lucy serta saudara-saudaranya dan Netflix sangat senang untuk bisa menjadi ‘rumah‘ bagi mereka selama beberapa tahun kedepan.

Di pertengahan 2019, tepatnya di bulan Juni, diumumkan bahwa co-writer dari film ‘Coco‘, Matthew Aldrich akan menjadi ‘creative architect‘ dan membantu film tersebut untuk bisa di adaptasi untuk Netflix, sementara Mark Gordon dan Vincent Sieber akan menjadi executive producers.

Source : The Tab

Wow! Who’s excited as f%^*? Definitely me, i can’t wait to see this happening in a very short time. Let’s just hope this time it’s not just a trash talk 🙂

I miss you Aslan!

close

Netfilx Siapkan Seri ‘The Chronicles of Narnia’!