Nenek Ini Penuh Perjuangan Demi Foto Bareng Khabib Nurmagomedov

access_time 5 bulan yang lalu

Seorang nenek berusia 66 tahun telah sukses men-checklist salah satu wishlist-nya. Pasalnya ia baru saja berhasil foto dengan seorang atlet UFC yang merupakan idolanya, Khabib Nurmagomedov.

Namun demi foto bersama, ia harus melalui perjalanan yang cukup panjang. Seperti apa kisah perjuangannya demi foto bersama sang idola?

Perjuangan Nenek 66 Tahun Demi Foto Sama Khabib

Melalui Twitter dan Instagram resmi UFC, kisah perjuangan wanita paruh baya ini diceritakan. Disebutkan bahwa sang nenek berdiri di luar gedung UFC Apex, Las Vegas sembari mengangkat karton yang bertuliskan “Khabib plz stop 4 photo“.

Meski sudah tak lagi muda, ia rela mengerahkan seluruh tenaganya dengan berjemur di tengah terik matahari demi mendapatkan foto bersama idolanya. Menurut keterangan, suhu udara pada siang hari di Las Vegas hari itu sedang mencapai 40,5 derajat celcius.

Saya sangat mencintainya (Khabib Nurmagomedov) dan saya hanya ingin bertemu langsung dengannya,” kata nenek tersebut dikutip dari MMAJunkie USA Today.

Read more:

Alhasil perjuangan nenek itu tidak sia-sia. Presiden UFC, Dana White yang melihatnya langsung menghampirinya dan berjanji akan mengatur waktu untuknya supaya dapat bertemu dengan Khabib Nurmagomedov.

Aku akan membuatmu bertemu dengannya, oke? Saya akan membuat Anda bertemu dengan Khabib,” kata White kepada nenek yang mengaku tinggal di California tersebut.

Mendengar secercah harapan yang keluar dari mulu White, ia langsung memberikan nomor handphone-nya. Sesuai janji, sang Presiden UFC itu benar-benar mewujudkan impian sang nenek.

Nenek Ini Rela Panas-Panasan
Giphy

Tidak diketahui secara pasti selang berapa hari setelah wanita berambut putih itu berjemur di depan gedung UFC Apex. Namun akhirnya ia telah berhasil foto bersama Khabib.

Pertemuannya tak hanya sampai situ saja. Khabib dan nenek tersebut juga turut melakukan video call melalui FaceTime. Senyum tulus dari wajahnya sangat terasa ketika menerima panggilan virtual dari Khabib sambil masih memegang karton yang ia buat dengan tangannya sendiri.

_

Perjuangan tidak mengkhianati hasil. Congrats, nek!

Kalian pernah juga gak rela mati-matian demi bertemu dengan idola?

close

Nenek Ini Penuh Perjuangan Demi Foto Bareng Khabib Nurmagomedov

Search
close