Natalie Portman Akan Kembali Dalam ‘Thor: Love and Thunder’ Menjadi Female Thor!?

access_time 2 tahun yang lalu

Banyak kejutan yang Marvel bagikan di acara tahunan San Diego Comic Con, baik dari Phase 4 Marvel Cinematics Universe hingga kembalinya karakter Jane Foster di Film Thor: Love and Thunder.

Yang lebih mengejutkannya lagi Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman, mantan pacar dari si dewa petir, akan menjadi Female Thor. Masih belum diketahui bagaimana Jane Foster bisa mengangkat Mjolnir dan memiliki kekuatan petir, namun dalam komiknya, Jane Foster dinyatakan layak untuk menggunakan palu Mjolnir ketika Thor sudah tidak mampu lagi.

 

Female Thor

Dalam komiknya, Jane menjadi Female Thor ketika Thor tidak bisa layak untuk memegang palu Mjolnir tersebut. Jane Foster yang terkena kanker payudara memutuskan untuk mempertahankan Asgard hingga dirinya membatalkan kemotrapinya. Dirinya pun menjadi layak menggunakan palu tersebut dan melawan Malekith dan Roxxon untuk melindungi Ten Realms hingga mati melawan Mangog. Dirinya kemudian dihidupkan kembali oleh Odin menjadi seorang Valkyrie.

Mungkinkah Chris Hemsworth Pensiun?

 

Natalie Portman mengangkat Mjolnir

Meskipun dalam komik Jane Foster mendapatkan kekuatannya Thor karena Odin, sepertinya Marvel Cinematics Universe akan menceritakan hal yang berbeda dikarenakan Odin yang sudah meninggal. Sepertinya Chris Hemsworth akan pensiun dalam Phase 4 ini dan menyalurkan kekuatannya kepada Jane Foster.

Penulis Thor vol 4 #1, Jason Aaron mengatakan bahwa Jane Foster bukanlah Thor versi wanita melainkan Dirinya lah sang Thor

“Ini bukan She-Thor [Thor-Perempuan]. Ini bukan Lady Thor. Ini bukan Thorita. Ini lah Thor. Ini lah Thor dari semesta Marvel. Namun tidak seperti Thor yang kita lihat sebelumnya,” kata Aaron, dikutip dari laman Marvel.

Meski masih sekedar rumor, Thor: Love and Thunder dikabarkan akan dirilis pada 5 November 2021.

close

Natalie Portman Akan Kembali Dalam ‘Thor: Love and Thunder’ Menjadi Female Thor!?

Search
close