close

Nama Srimulat Muncul di Line Up ke 2 IDEAFEST! Ada Siapa Lagi?

access_time 3 minggu yang lalu Comments

Festival Kreatif Terbesar di Indonesia, IDEAFEST baru saja memperkenalkan pembicara khususnya di lineup pertama, yaitu Zach King! Dia adalah bintang American Vine, film maker dan content creator.

Acara yang mengusung nama “Age of a Pride” akan digelar mulai dari 3 sampai dengan 6 oktober ini akan terpisah menjadi beberapa sesi yaitu, IdeaFest FoodX pada 3 Oktober,  IdeaFest Comedy & Conference pada 4 Oktober,  IdeaTalks 5 dan 6 Oktober di Jakarta Convention Center.

Selain nama-nama besar seperti Zach King, Ernest Prakasa, Joe Taslim dan lainnya, IDEAFEST juga baru saja mengeluarkan lineup keduanya yang mencengangkan seperti Srimulat, simak line up lengkapnya di bawah ini;

  1. Tamish Aswani & Giorgi Krisno (Co-founder @aglxyco)
  2. Gilbhas (Stand up Comedian)
  3. Bintang Emon (Stand up Comedian)
  4. Devina (Content Creator)
  5. Abdur Arsyad (Stand up Comedian)
  6. Ashraf Sinclair (Actor/Entrepreneur)
  7. Laura Basuki (Actress/Founder @haluuworld @fedwelljkt)
  8. Srimulat (Comedian Collective)
  9. Rene Ishak (Arsitek)
  10. Ken and Grat (Food Vloger)

Namun yang sangat menarik perhatian diline up kedua ini adalah kehadiran Srimulat, sebuah grup komedi yang sudah berdiri sejak 1950 didirikan oleh Raden Ayu Srimulat dan Teguh Slamet Rahardjo. Srimulat pernah terpisah pada tahun 1989, tetapi dibentuk kembali oleh Gogon pada tahun 1995. Srimulat akan tampil di IDEAFEST 2019! Tarzan, Tesy, Polo, dan Kadir akan meramaikan acara tersebut.

For more infomation please visit ideafest.id

close

Nama Srimulat Muncul di Line Up ke 2 IDEAFEST! Ada Siapa Lagi?

close

Subscribe to
our newsletter

Get the best curated lifestyle news.