Nama Beauty Berbagi Kecerahan Dalam Sebotol Skin C Booster Face Serum

access_time 1 bulan yang lalu

Rayakan ulang tahun kedua, Nama Beauty ‘berbagi kecerahan’ dengan Skin C Booster Face Serum

Dalam rangka merayakan ulang tahun kedua, Nama Beauty baru aja merilis Skin C Booster Face Serum. Rilisan kali ini bertepatan dengan ulang tahun Luna Maya, pemilik dari brand kecantikan ini.

Luna Maya sendiri udah mulai merawat kulitnya sejak usia 20-an. Ia memulainya dengan cleanser, toner, moisturizer, dan sunblock.

“Saya mulai merawat kulit, yaitu di usia 20-an. Perawatan basic saja, seperti membersihkan wajah, dan saya tidak pernah melewatkan pelembab wajah,” kata Luna.

Tapi dari semua tahapan itu, satu hal yang gak boleh terlewat adalah pemakaian serum. Luna Maya mengandalkan serum karena bahannya yang concentrate dan bekerja efektif pada lapisan kulit dasar.

Selain itu, dalam konferensi pers perilisan Skin C Booster Face Serum, Luna Maya bersama dr. Abelina Dini Fitria, MM, MARS, juga membeberkan cara menggunakan serum yang tepat.

Nama Beauty Berbagi Kecerahan Dalam Sebotol Skin C Booster Face Serum

Cara pakai serum yang tepat

  • Sebelum menggunakan serum, lo bisa menggunakan toner atau essence terlebih dahulu yang konsistensinya lebih cair. Soalnya menggunakan toner juga berhubungan dengan poin selanjutnya.
  • Gunakan serum dalam keadaan kulit lembab, bukan kering atau basah. Karena serum bakal lebih mudah terserap ketika kulit lembab.
  • Gunakan serum sesuai dengan konsistensinya. Serum yang cair bisa lo paparkan langsung ke wajah, dengan catatan jangan sampai ujung pipet serum menyentuh wajah. Tapi kalau cukup kental, sebaiknya letakkan pada ujung jari terlebih dahulu. Selain itu, metode ujung jari ini juga terbukti lebih baik karena lo bisa menakarnya dan mencegah kontaminasi pada ujung pipet.
  • Last but not least, gunakan serum sesuai jumlah takaran. Karena serum gak akan menyerap juga kalau terlalu banyak pada kulit.

Selain menggunakan serum, lo juga perlu menggunakan jenis skincare yang lainnya. Seperti moisturizer yang “mengunci” serum supaya gak menguap ke udara. Sehingga penyerapan serum bisa lebih maksimal.

Nama Beauty Berbagi Kecerahan Dalam Sebotol Skin C Booster Face Serum

Ekstrak buah kakadu dalam serum

Luna Maya mengaku sempat merasa kulitnya kusam karena lelah beraktifitas. Berdasarkan hasil riset yang ia lakukan sendiri, buah kakadu mengandung vitamin C dan antioksidan yang tinggi dengan triple moist.

Ia pun menggunakan estrak kakadu untuk rilisan kali ini. Ditambah dengan kecintaannya terhadap make up dan skincare yang membuatnya ingin produk lokal menjadi tuan rumah di negara sendiri.

Apalagi vitamin C punya banyak fungsi untuk merawat kulit, terutama pada wajah kita.

“Vitamin C adalah antioksidan yang kuat dan multi-fungsi. Antioksidan gunanya adalah mencegah proses oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas. Proses oksidasi menyebabkan kerusakan sel. Bila sel rusak maka akan terjadi hal-hal seperti aging (keriput, hiperpigmentasi, sagging, dsb) dan juga memperlambat proses penyembuhan luka misalnya karena jerawat,” kata dr. Abelina.

close

Nama Beauty Berbagi Kecerahan Dalam Sebotol Skin C Booster Face Serum

Search
close