Najwa Shihab dan Mentor Lainnya Ajak Anak Muda Untuk Gali Potensi Mereka di The Classroom!

Najwa Shihab dan Mentor Lainnya Ajak Anak Muda Untuk Gali Potensi Mereka di The Classroom!
access_time 1 tahun yang lalu

The Classroom akan berlangsung pada 9-16 Agustus 2020

USS Feed sebagai salah satu binaan USS Networks akan mengadakan sebuah event masterclass kolektif yang diberi nama The Classroom. Event tersebut akan berlangsung pada tanggal 9-16 Agustus 2020.

Event tersebut merupakan ‘webinar‘ pertama dari USS Feed dan merupakan sebuah bentuk kontribusi dalam mendorong budaya belajar dari anak muda. Diharapkan webinar tersebut mampu membantu anak muda untuk menggali potensi mereka lebih dalam sesuai bakat dan minat masing-masing peserta.

The Classroom akan dibagi ke beberapa kategori yang saat ini sedang diminati generasi muda

Webinar ini akan dibagi ke dalam delapan kategori pertama yang dipilih oleh USS Feed berdasarkan minat generasi mudaa saat ini. Mulai dari design, fashion, culinary arts, stand-up comedy, content creation, music,  business dan beauty.

*klik gambar di atas untuk pembelian tiket

“Tentunya untuk bisa sukses, mereka membutuhkan pengetahuan serta ‘insight’ dari praktisi yang sudah berpengalaman. Atas dasar tersebut kami membuat sebuah konsep belajar online yang bukan sekedar mengobrol atau sesi sharing melainkan diisi dengan teori, konsep dan pengaplikasiannya, sehinga perserta yang mengikuti The Classroom dapat benar-benar memamahimi sepenuhnya topik yang disampaikan pembicara.” Begitu tutur Sayed Muhammad selaku CEO dari USS Networks.

The Classroom hadirkan nama besar di industri dan mendapat dukungan dari Sampoerna University

The Classroom sendiri menghadirkan beberapa speaker ternama yang akan hadir mengisi masterclass pada acara tersebut, antara lainnya adalah Najwa Shihab, William Gozali, Lukman Sardi, Jonathan End, Satriya Gunirtha, Fellexeandro RubyDanu Sofwadan dan puluhan speaker lainya dengan kelas sesuai bidang mereka.

Menariknya The Classroom sendiri mendapatkan dukungan penuh dari Samporena University. Ria Sutrisno selaku Head of Marketing Sampoerna Schools System menjelaskan kalau konsep acara The Classroom sesuai dengan visi Sampoerna University yang bercita-cita untuk membina pemimpin masa depan dengan karakter moral yang kuat dan beragam jenis ketrampilan kompetitif internasional yang memungkinkan mereka untuk bisa aktif berpartisipasi dalam membangun Indonesia serta memiliki daya saing global.

Sejak awal visi kami adalah mempersiapkan mahasiswa yang terampil, inovatif dan kompeten agar mampu bersaing di masa depan. Adanya pandemi mendorong kami terus berinovasi melalui penggunaan teknologi agar kegiatan belajar mengajar dapa terlaksanan dengan baik,” begitu pungkas Ria.

The Classroom yang berlangsung dari 9-16 Agustus 2020 akan diselenggarakn dengan format live-straming menggunakan platform loket.com.

Tiket sendiri saat ini sudah bisa dibeli melalui beberapa ticketing partner resmi seperti Loket.com, Gotix. JD.id dan harga tiket untuk masing-masing kelas dibanderol dari hari harga IDR.75.000,- sampai dengan IDR.300.000,- , tergantung dengan kelas pilihan Lo!

So what are you waiting for, find your class an learn from the right mentor!

close

Najwa Shihab dan Mentor Lainnya Ajak Anak Muda Untuk Gali Potensi Mereka di The Classroom!

Search
close