My Stupid Boss 2 Raih 1 Juta Penonton Dalam Waktu 6 Hari

access_time 3 tahun yang lalu

My Stupid Boss 2 laris dibioskop, raih 1 juta penonton dalam waktu 6 hari. Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini memang ditunggu-tunggu karena trailer-nya yang mengundang tawa membuat orang-orang ingin menonton My Stupid Boss 2.

Setelah meraih 1 juta penonton, Bunga Citra Lestari merasa senang dan mengungkapkan rasa senangnya ketika memberikan keterangn pers pada detikHOT.

“Ini perolehan yang positif. Semoga jumlah penontonnya terus bertambah dan bisa melampaui perolehan penonton film ‘My Stupid Boss’ pertama,” kata Bunga Citra Lestari

Selain itu Produser Falcon Pictures, Frederica juga menyampaikan rasa terima kasih untuk para pecinta film indonesia.

“Terimakasih untuk pecinta film Indonesia, yang telah mendukung film My Stupid Boss 2. Setelah 3 tahun, akhirnya Bossman kembali hadir dibioskop, dan atas perolehan 1 juta penonton dalam 6 hari, adalah sebuah apresiasi yang positif,” ungkap Frederica.

Sebelumnya My Stupid Boss 2 juga telah meraip sekitar 700rb penonton dalam waktu 4 hari. Hal ini di ungkapkan oleh Reza Rahardian yang berada di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

“Terima kasih banyak kepada penonton film Indonesia, terutama penonton film ‘My Stupid Boss 2’, karena sudah mencapai 776 ribu penonton di hari ke-4 panayangannya. Jadi sekali lagi terima kasih atas apresiasinya, semoga kalian senang nontonnya, terhibur,”ujar Reza ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

My Stupid Boss 2 juga menjadi film ke-5 yang telah mendapatkan 1 juta penonton pada tahun 2019. Kemudian untuk posisi keempat adalah ‘Orang Kaya Baru‘ dengan 1,118,738 penonton, posisi ketiga adalah ‘Preman Pensiun’ dengan 1,147,169 penonton dan kedua adalah ‘Keluarga Cemara‘ dengan 1,7 penonton dan yang pertama masih ‘Dilan 1991‘ dengan 5,2 juta penonton.

Have you seen My Stupid Boss 2? Watch the trailer above to bringing joy in your day

close

My Stupid Boss 2 Raih 1 Juta Penonton Dalam Waktu 6 Hari

Search
close