My Chemical Romance Kolaborasi Dengan HipDot Rilis kosmetik!

access_time 5 bulan yang lalu

Terinspirasi dari album Danger Days, My Chemical Romance rilis produk kosmetik

My Chemical Romance meluncurkan kembali produk kosmetik yang terinspirasi dari album 2010 mereka, Danger Days: The True Lives Of The Fabulous Killjoys.

Salah satu album ikonik band alternatif rock ini menghadirkan konsep tersendiri dan mengganti total konsep The Black Parade, album mereka sebelumnya. My Chemical Romance (MCR) kolaborasi dengan brand kosmetik, Hip Dot merilis beberapa item kecantikan.

Kolaborasi ini melahirkan sebuah paket make-up yang terinpirasi dari album Danger Days. Para fans MCR bisa melakukan pre-orde mulai 22 Juli.

“Penggemar MCR kami mendengar kalian! Kami melakukan hal yang berbeda kali ini untuk memastikan FANS mendapatkan kesempatan untuk memesan Set Kolektor Edisi Terbatas #HIPDOTxMCR 2. Semua Collectors Sets akan dibuat sesuai pesanan, hanya untuk Anda! Pre-Order akan mulai pada 22-29 Juli.” cuit HipDot

Balik lagi ke gaya emo gothic

Pada set make up kolaborasi kali ini merilis eye shadow, eyeliner, primer mata, dan lip gloss. Sayangnya kolaborasi ini rilis pada beberapa negara aja, yakni USA, Australia, Canada, Inggris, Jerman dan Belanda.

Setiap itemnya terembos dengan ikon laba-laba yang muncul seperti pada cover Danger Days. Salah satu hal penting yang harus lo perhatikan juga, kosmetik Hip Dot adalah vegan dan cruelty-free.

My Chemical Romance HipDot 1
Via HipDot

Bukan kolaborasi yang pertama

Kolaborasi ini merupakan yang kedua kalinya MCR dan Hip Dot menjalin kerja sama. Sebelumnya, akhir tahun lalu keduanya sempat merilis produk make up yang bertajuk Three Cheers for Sweet Revenge.

Kolaborasi ini melahirnya palet eyeshadow, brush, dan eyeliner yang terinpirasi dari era ikonik band ini. MCR merilis visual mawar putih yang terbakar bertuliskan “Give ‘Em Hell Kid” pada latarnya.

Semua item koleksi make up ini membuat para fans nostalgia ke zaman ikonik dengan khas merah dan hitam MCR. Item koleksi make up berhasil terjual habis hanya dalam beberapa menit.

close

My Chemical Romance Kolaborasi Dengan HipDot Rilis kosmetik!

Search
close