My Chemical Romance Jual Masker Eksklusif untuk Donasi

access_time 1 tahun yang lalu

Kegiatan donasi semakin ramai dijalankan setiap orang. Termasuk band yang baru saja reuni, My Chemical Romance yang mengumumkan telah membuat merchandise berupa masker kain.

Selain berfungsi untuk melindungi diri dari partikel di udara yang tidak diinginkan, masker ini juga untuk mengumpulkan dana dalam memerangi wabah Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

Source: My Chemical Romance

Merchandise masker ini mereka beri nama My Chemical Romance Desert Screening Device Face Masks. Nantinya, seluruh dana yang terkumpul dari hasil penjualan masker akan didonasikan ke sebuah yayasan bernama MusiCares COVID-19.

Donasi ini akan digunakan untuk mendanai industri musik dunia yang tengah terpuruk akibat adanya pandemi ini.

Masker dari MCR ini merupakan inisiasi dari manajer mereka, Lauren Valencia yang telah meninggal tahun lalu akibat kanker. Untuk melanjutkan keinginan manajernya, MCR merasa kondisi seperti ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan donasi.

Source: Siasat Partikelir

Kami membuat masker ini agar kalian terbebas dari debu-debu yang ada di mana-mana akibat kejadian yang belum pernah terjadi sebelumnya,” kata MCR.

Lewat situs resminya, MCR menjelaskan bahwa masker ini seluruhnya terbuat dari bahan kain dan juga tidak anti mikroba. “Ini adalah masker kain. Barang ini bukanlah masker N95 atau anti-mikroba. Silahkan gunakan secara bertanggung jawab,” jelasnya.

Melalui akun Instargramnya, gitaris Frank Iero berharap hasil dari masker ini dapat menunjukkan kebaikan dari mendiang LV (Lauren Valencia).

Source: My Chemical Romance

Karena Covid-19, My Chemical Romance terpaksa menunda tur mereka yang tadinya akan berjalan pada bulan Maret 2020 ke Australia, Selandia Baru, dan Jepang. Sampai saat ini, MCR belum bisa memastikan kapan tanggal pasti untuk tur reuni band ini.

Lo bisa dapatkan masker My Chemical Romance seharga USD 14.99 di situs resminya.

close

My Chemical Romance Jual Masker Eksklusif untuk Donasi

Search
close