Muncul Karakter Rahasia Di Trailer Terbaru ‘The Kings Man’

access_time 2 tahun yang lalu

20th Century Fox baru saja merilis trailer terbaru film The King’s Man.

Trailer yang berdurasi sekitar dua setengah menit tersebut menampilkan adegan-adegan terbaru, yang sebelumnya tidak ditampilkan di teasernya.

Trailer dibuka dengan lagu War Pigs – Black Sabbath yang kemudian terdengar percakapan antara agen Conrad (Harris Dickinson) bersma dengan Duke of Oxford (Ralph Fiennes).

Kemudian terdapat seseorang yang tertawa seakan merencanakan sesuatu yang jahat. Adegan kemudian berganti dengan Conrad yang tampak ingin berperang, namun Duke of Oxford mengatakan sebaliknya bahwa dirinya tidak mengetahui apa yang bisa dilakukan oleh para penjahat tersebut.

Duke of Oxford kemudian mengajarkan Conrad untuk menjadi agen intelijen yang dinamakan sebagai King’s Man.

Singkat cerita, Duke of Oxford dan Conrad menghadiri sebuah acara dan kemudian melihat seorang karakter misterius yang diperankan oleh Rhys Ifans. Adegan selanjutnya terlihat Conrad bertarung melawan Ifans yang diduga akan menjadi karakter antagonis.

Banyak adegan peperangan yang ditampilkan dalam film prekuel The King’s Man ini, kemudian ditutup dengan adegan Duke of Oxford meloncat dari sebuah pesawat menggunakan parasut.

The King’s Man¬†dijadwalkan rilis pada 14 Februari mendatang, check the trailer above

close

Muncul Karakter Rahasia Di Trailer Terbaru ‘The Kings Man’

Search
close