MU Tambah Kemenangan Tandang Setelah Tundukan PSG

access_time 1 bulan yang lalu

Semalam, Manchester United (MU) berhasil tundukan Paris Saint-Germain (PSG) pada kompetisi Liga Champions dengan skor akhir 2-1. Malam itu, MU bertandang ke kandang PSG di Parc des Princes.

Permainan apik MU semalam pun berhasil menambah catatan kemenangan mereka di laga tandang. Ini highlight pertandingan semalam.

Aulion diserang kecoak raksasa di hutan? Temukan Ceritanya DI SINI

MU vs PSG

mu
via Reuters

Kemenangan Manchester United dimulai ketika Bruno Fernandes berhasil menjadi eksekutor tendangan penalti di menit ke-24. Namun, PSG langsung diberi hadiah satu gol dari bunuh diri Anthony Martial di menit ke-55.

Skor masih imbang 1-1 sampai Marcus Rashford muncul sebagai pahlawan kemenangan MU atas PSG. Golnya di menit ke-87 bertahan sampai akhir babak kedua dengan skor 2-1.

mu
via Reuters

Meski Rashford jadi pahlawan kemenangan, peran kiper De Gea juga patut diacungi jempol atas sejumlah penyelamatan yang dilakukannya sepanjang pertandingan.

Berkat pertandingan tersebut, MU kini berada di posisi kedua klasemen di Grup H. Posisinya masih ada di bawah RB Leipzig karena kalah selisih gol.

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI

Tambah Deretan Kemenangan Tandang MU

mu
via Reuters

Meski belum menunjukkan performa terbaiknya, setan merah memberikan catatan baik dalam histori pertandingan yang mereka jalankan. Terlihat dalam tujuh pertandingan terakhirnya, tim asuhan Solskjaer berhasil menang lima kali dan kalah dua kali.

Uniknya, lima kemenangan tersebut diraihnya pada laga tandang. Kepercayaan diri mereka saat bertamu ke kandang lawan jadi kekuatan utama mereka.

Source: Kumparan

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

_

Siapa yang nonton pertandingan semalam?

Gimana tanggapan Lo?

close

MU Tambah Kemenangan Tandang Setelah Tundukan PSG

Search
close