MTV VMA 2019 Best Moment, Shawn Mendes & Camilla Cabello Gagal Ciuman!

access_time 2 tahun yang lalu

MTV Video Music Awards 2019 atau yang lebih dikenal dengan MTV VMA adalah salah satu penganugerahan musik paling bergengsi di dunia. Menampilkan Taylor Swift sebagai pembuka, juga menghadirkan nama-nama yang tengah jadi topik hangat seperti Miley Cyrus, Shawn Mendes dan Camila Cabello, MTV VMA 2019 memberikan anugerah kepada 20 lebih kategori, termasuk rapper senior Missy Elliott yang kembali ke panggung setelah 16 tahun.

Namun, di balik meriahnya acara ini kami merangkum best moment di bawah, here we go!

Missy Elliott Come back

Debut konsernya selama 16 tahun vakum ternyata tidak menumpulkan skill milik rapper wanita paling berpengaruh ini. Missy Elliott melakukan medley pada penampilannya dan dieksekusi sangat rapi dan keren. Bahkan ia membuat sebuah live-action seperti video klip lagunya ‘The Rain‘ pada panggung MTV VMA.

Shawn Mendes & Camila Cabello Perform ‘Señorita’

Penampilan Shawn Mendes dan Camila Cabello juga merupakan salah satu momen yang sangat ditunggu. Ini juga kali pertama mereka membawakan lagu ini secara live untuk pertama kali. Namun, Shawn dan Camila pada performnya nggak jadi ciuman, padahal penonton pasti sangat menunggu moment itu karena rumor kedekatan mereka semua.

Miley Cyrus Performs ‘Slide Away’

Miley benar-benar memancarkan kesedihannya dalam penampilannya pada MTV VMA. Aksi panggungnya sangat menghayati karena Miley memang baru saja bercerai dengan mantan suaminya Liam Hemsworth.

 Lizzo’s ‘You deserve to feel good as hell’ speech

 

Salah satu pendatang baru yang sangat dinanti penampilannya, Lizzo tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menyebarkan cara self-love kepada semua orang. Ditengah lagu ia melakukan speech yang sungguh keren.

Love yourself in a world that doesn’t love you back. You deserve to feel good as hell.”, katanya.

BTS Memenangkan kategori Best K-Pop

Sayang sekali BTS tidak bisa hadr di New Jerse malam itu, karena sedang cuti. Namun BTS tetap menjadi pembicaraan hingga acara usai. Memenangkan kategori Best-Kpop dengan lagu ‘Boys With Luv’ yang berkolaborasi dengan Halsey, tentunya k-popers militan sangat bangga dengan boy band kesayangan mereka ini.

close

MTV VMA 2019 Best Moment, Shawn Mendes & Camilla Cabello Gagal Ciuman!

Search
close