close

Motorola Kembali Hadir Dengan Ponsel Lipat Legendaris ‘Motorola Razr’

By Andreas Lee
access_time 4 bulan yang lalu Comments

Motorola kembali dengan menhadirkan ponsel lipat legendaris ‘Motorola Razr‘.

Dilansir dari The Verge, ponsel ini akan hadir dengan layar OLED dengan bentang layar 6,2 inci di bagian dalam dan beresolusi 2.142 x 876 pixel. Selain itu, Motorola Razr akan hadir dengan layar rasio 21:9.

Bagian depan Motorola Razr akan menggunakan layar 2,7 inci. Layar depan tersebut diberi nama Quick View yang tugasnya hanya untuk menunjukan notifikasi, kontrol musik dan kamera selfie.

Selain itu, Motorola juga menggandeng Google untuk aplikasi yang lebih mulus dari depan ke layar dalam. Motorola juga hadir dengan kamera utama beresolusi 16 MP dan Night Vision, serta kamera slefie denganr resolusi 5 MP.

Untuk specnya, Motorola juga memiliki prosesor yang sangat kuat dibantu oleh Qualcomm Snapdragon 710 yang dibantu oleh RAM 6GB dengan penyimpanan 128 GB.

Ponsel ini akan menggunakan kamera utama beresolusi 16 MP dengan mode Night Vision. Adapun kamera selfie akan menggunakan resolusi 5 MP. Ponsel ini akan memiliki baterai berkapasitas 2510mAh dengan USB-C.

Harga dari ponsel ini termasuk cukup mahal yakni 1,500 USD atau setara dengan 21 juta rupiah. Ponsel ini akan hadir pada 26 Desember 2019 di Amerika Serikat dalam bentuk Preorder dan dijual pada Januari 2020.

Image Source: [TomsGuide]

close

Motorola Kembali Hadir Dengan Ponsel Lipat Legendaris ‘Motorola Razr’