MORE by Morello Bawakan Crumpler Sebagai Alternatif “Tas” Bagi Masyarakat Indonesia!

MORE by Morello Bawakan Crumpler Sebagai Alternatif "Tas" Bagi Masyarakat Indonesia!
access_time 1 tahun yang lalu

Crumpler sebelumnya merupakan perusahaan kurir sepeda

Pertama kali didirikan di Melbourne pada tahun 1995 oleh David Ropper dan Will, Crumpler yang awalnya merupakan sebuah perusahaan sepeda untuk kurir menjelma menjadi salah satu brand tas papan atas.

Perjalanan mereka dimulai dengan desain sebuah tas untuk kurir mereka sendiri, kemudian tas tersebut mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat karena desainya yang fungsional, bahkan perusahaan saingan mereka pun turut memesan desain tas tersebut.

Sampai dengan saat ini, Crumpler sendiri memiliki berbagai macam model, warna dan ukuran yang sudah tersedia di hampir seluruh negara di Indonesia.

Terus berkembang baik desain maupun pemasarannya

Bermula dari messenger bag, saat ini Crumpler sudah mengekspansi line produksi mereka sampai dengan alternatif lain seperti tas laptop, tas kamera, ransel, tote bag, koper dan berbagai macam aksesorisnya.

Lebih lanjutnya, perusahaan ini terus berkembang bahkan sampai ke negara-negara Eropa, Asia, Afrika dan Amerika. Selain line-line yang dinilai sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban, salah satu alasan lain kenapa Crumpler berhasil menjadi kegemaran sebagian besar orang adalah karena penggunaan bahan daur ulang yang mereka gunakan.

Meskipun sebenarnya belum semua line mereka dibuat dengan bahan daur ulang, setidaknya Crumpler berusaha untuk bisa mengurangi dampak dari sampah terhadap planet ini, selagi mencari metode produksi dan desai yang bertahan lama.

Apa yang dikerjakan Crumpler sangatlah senada dengan tagline mereka. yaitu ‘Built For Purpose & Made To Last’. Meskipun selalu berinovasi, brand ini bisa dibilang selalu berhasil membawakan ‘the crumpler touch’.

Saat ini masyarakat Indonesia sudah mulai bisa mendapatkan tas tersebut lewat salah satu distributor resminya di Indonesia yaitu MORE by Morello yang merupakan salah satu peolopor destinasi premium menswear terkurasi yang ada di Indonesia.


close

MORE by Morello Bawakan Crumpler Sebagai Alternatif “Tas” Bagi Masyarakat Indonesia!

Search
close