Mondo Gascaro Gelar Konser Intim Menggunakan Headphone Bertajuk “In A Silent Way”

access_time 2 tahun yang lalu

Bingung akhir pekan mau ke mana? Bosan sama gigs yang gitu-gitu aja? Sepertinya, weekend lo bisa jadi menyenangkan kalau datang ke konser intim yang akan diselenggarakan Mondo Gascaro ini. Konser intim bertajuk “In A Silent Way” ini akan diselenggarakan di Studio Musik Salihara, Pasar Minggu pada Minggu, 8 Maret 2020.

Mondo Gascaro nampaknya sudah rindu untuk menyapa para penikmat musiknya. Pastinya lo juga sudah menantikan pertunjukkan magis yang akan dibawakan oleh mantan personil Sore ini mengingat kiprahnya di kancah musik lokal sudah tidak perlu diragukan lagi

Sesuai apa yang menjadi judul dari showcase ini, Mondo Gascaro akan mengajak lo buat menikmati musik dengan cara yang berbeda. Showcase ini akan berlangsung dengan menggunakan headphone yang akan tersambung langsung dengan mixer utama.

Source: Pop Hari Ini

Dengan menggunakan headphone tersebut, penonton yang datang akan mendapatkan pengalaman baru dalam menikmati musik. Melihat sepertinya konser dengan konsep seperti ini jarang dilakukan di Indonesia, khususnya Jakarta.

Ditengah-tengah kebisingan ini kita kerap melupakan esensi dari sebuah pertunjukan musik. Kita lupa bahwa diluar pelbagai gimmick dan akrobat panggung, sebuah pertunjukan musik adalah momen berbagi energi antara pemusik dengan penonton melalui medium karya bunyi,” kata mantan personil band Sore ini.

Besar harapan Mondo untuk bisa menyajikan musik yang nyaman di telinga para penonton, mengingat kualitas suara akan jauh lebih terdengar oleh mereka. Dengan menggunakan metode headphone juga Mondo ingin membuat para pendengarnya lebih fokus dan ikut masuk ke dalam lagu-lagu yang akan dibawakannya.

Nah, buat lo yang mau menghabiskan waktu di akhir pekan bersama teman-teman, lo bisa datang ke konser intim “In A Silent Way” dari Mondo Gascaro ini. Tiketnya sudah dijulai sejak 2 Maret 2020 kemarin melalui aplikasi EventEvent dengan harga Rp 150.000.

close

Mondo Gascaro Gelar Konser Intim Menggunakan Headphone Bertajuk “In A Silent Way”

Search
close